Dingin-dingin Enaknya Ngapain

Friday, December 28, 2007

Tumben...
Pagi ini Jakarta dingin.
Kaya Bandung..

Huks.. jadi inget masa2 di Bandung.. Di kost tercintah, bangun pagi, leha2, nonton tv sambil makan sereal campur yoghurt kesukaan saya, matiin tv terus setel MP3, mulai nyapu2 dan beresin tempat tidur, kunjungan pagi ke kamar-kamar sebelah, gosip pagi.. No rush, no obligation, just live the life with (almost) no burden.. Miss those time!!! AAARRRGHHH!!

Gara-gara dingin saya jadi LAPER! Hehehe.. *Laper mah laper aja tie! Yeee.. malah ngupil lagi! Bwuahaha...* Tapi mungkin juga saya laper karena pas blogwalking saya nemu site yang selalu mengingatkan saya ama makanan! Pertama saya nemu blog ini, cobalah dibuka dan pastinya anda akan kepingin makan Brownies! Kalo saya sih jadi langsung inget mama saya dan Brownies bikinannya yang HANDAL BERAT!!! *mama.. pulaaaaaaang dong...* Legit, manisnya pas, coklatnya banyaaak... Hmmmmmm... Slruuppp... *ngacai* Terus disitu juga ada tagline yang bikin saya pengen makan Brownies sambil minum Cappucinno anget yang kental dan mantabh! Abis itu saya buka blog ini dan langsung saya pengen minum Teh Susu Anget!! 084 Hihihihi... Abis itu saya juga pengen makan coklat batangan yang akan langsung saya masukkan ke mulut bulat-bulat dan saya biarkan leleh dalam mulut. Nyaaammm... Bener2 dah udara dingin bikin saya pengen ngeganyem terusss... Padahal tadi pagi dah makan roti dan aer putih yang dilanjut dengan combro plus sambel kacang. Tapi kok masih pengen makan ya? Terutama Brownies..... Mauuuuuuuuuuu........

Udah ah.. kerja lagi, tie!! Ngomong2 masalah kerja, hari ini adalah satu dari dua hari terakhir saya berada di kantor ini karena per tanggal 2 Januari taun depan saya akan menempati kantor baru! YEAY! Tapi sedih juga sih ninggalin teman-teman disini. Well, everybody always want the best for their life, right? So do I.

So, happy holiday semuaaaaah!! Dan selamat tahun baru juga yaaaa!!! Cya!