The Secret Revealed

Wednesday, January 07, 2009

Duuhh.. Gw ga tau mo mulai nulis dari mana! Yang pasti sekarang gw udah ga tahan *sok-sok* nyimpen rahasia tentang apa yang lagi gw kerjain sekarang! Haha.. Iya, bilang aja gw ember karena ga bisa nyimpen rahasia lama-lama! *lirik2 titiw dan unee yang udah siap2 mo lempar sendal mencaci maki gw* 

Well, if you really want to know, this is what I'm doing now.... *tengtererengterereng*


Ladies and Gentlemen, let me present The Podjok Internet & Burgers!!!!
*plokplokplok*


Gosh, I'm sooooooooo excited!! Gw ga pernah ngerasa sebergairah ini dalam ngerjain sesuatu!! Dari sejak kurang lebih  sebulan setengah yang lalu, semenjak gw nyiapin segala sesuatunya buat The Podjok, gw ga pernah bosen! Males sih ada lah ya dikit-dikit.. Tapi sekarang ini, saat launching udah semakin dekat, gw malah semakin semangat! Urusan jaringan komputer dan internet sih udah jadi kerjaan laki gw, tapi urusan dapur, karyawan dan mengatur keuangan that's my job! 

Pagi ini gw berhasil ngeracik 2 menu minuman lagi dan menghitung dengan detail jumlah modal yang dikeluarkan sehingga gw bisa pasang harga untuk minuman-minuman itu. That means, more items on the menu, more option for the customer! YEAY!! Walopun minumannya ga special2 amat dan makanannya cuma burger, dkk doang, tapi gw percaya, insyaallah, internet cafe ini bisa jalan karena GW NGERJAIN INI PAKE HATI!!! Something that start with a good deed and intention, will end up at a good result too. AMIN! 

Sumpah, kacau bgt tulisan gw! Berantakan abis.. Hahaha.. Gw ga bisa nulis panjang-panjang juga nih because lots of things to do now!! Mesti beli lemari dapur, kerai ama tanaman hias! It's H-10!! Dan masih byk urusan yang harus diselesaikan! Hosh..hosh..! Semangat, tie!! Oya, tadi gw juga abis ngewawancara calon pegawai dan gw grogi sendiri dooong! HAHAHA.. . Cupu abisss... Abisnya biasanya kan gw yg diwawancara, ini sekarang gw yg ngewawancara! Mana tampang gw masih awet muda gini lagi *najis*... Jadi kadang orang yg gw temuin buat wawancara jadi kaget pas ngeliat gw yg aduhai kaya abege ini! HAHA.. Bodo ah! Pokoknya mah sekarang maju terus pantang mundur! There's no way back! So I must go on and face things! Doakan aku kawan!!!  *Menarinari bahagia sejahtera*

PS: Foto itu diambil pas lagi percobaan menata meja2! Hehe.. Foto lengkapnya nanti klo udah launching yaaaaa..!!