Gila Badminton

Wednesday, December 26, 2007

Okeeehh... sayah tau SEA Games 2007 dah selese, musim piala thomas dan uber udah kemana tau, bahkan Susi Susanti dan Alan Budikusuma udah punya anak (???!!), tapi akhir-akhir ini sayah mulai keranjingan maen badminton lageeeehhhh...!!!! Ahahahha... Terakhir saya maen badminton tuh kalo ga salah waktu saya SD! Itupun maen di depan rumah doang dengan pager sebagai net-nya! Maklum, waktu itu kan lagi musim Thomas-Uber tuh, jadilah saya seorang Mia Audina wannabe! Hihii... Tapi berkat ajakan beberapa orang teman semasa SMA, dan dengan didorong oleh semangat yang sangat tinggi untuk hidup sehat, saya mulai main badminton lagi, RUTIN! setiap minggu! Haiyaaaaaaaaaa..! (kok malah maen bola ya? ga ada icon bultang seh.. Hehehe..)


Nah, latian bultang rutin dimulai tgl 9 Desember yang lalu di suatu gelangang bultang indoor di kota Bogor yang tercintah. Waktu itu personilnya cuma ada 4 orang, yaitu saya dan 3 orang pria-pria gagah yang ga ragu-ragu untuk nyemes sayah! *hiks...* Awalnya, saya masih kagok buat nepok2 kok. Terus klo saya cuma nepok angin doang alias koknya ga ketepok, saya pasti langsung teriak dan loncat2. Hihihi.. Kebayang ga sih gimana muka2 teman pria saya yang gagah-gagah itu ngeliat saya yang pecicilan ini teriak nyaring di lapangan umum pulak! Hahahaha... Tapi setelah sejam lebih bermain, akhirnya saya lumayan juga. *kata mereka lho.. Hihii...* Bisa lah maen2 di net dikit.. Ato tipu2 dengan dropshot menyilang kadang2.. Haha.. Intinya, semenjak hari itu saya NAGIH maen badminton! Saking nagihnya pernah kita maen badminton di malam minggu! Dari jam 7-9 malem. Terus pernah juga maen 2 hari berturut2! Yaitu tanggal 24-25 kemaren. 24 sore maen, 25 pagi dah tancap lagi! HAHAHAHA... Menggila....


Nah, yang bikin saya nagih adalah pertama, karena akhirnya saya olahraga lagi!!!! Setelah vacuum maen basket beberapa taun yang lalu, akhirnya badan saya keringetan lagi!!! Segeeeeeeeeerrr bett!!! Kedua, bisa ketemu, ketawa2 sama sahabat2 semasa SMA lagi dengan kegiatan yang jelas alias ga cuma nongkrong2 buang-buang duit doang... Ketiga, pastinya abis maen kita laper doong... dan biasanya kita langsung hunting tempat makan! Pernah sekali kita makan di gang sebelah sekolaan kita dulu yang sekarang udah berubah banget! Terus ketemu2 ama penjaja makanan disana yang ajaibnya masih pada inget nama saya!! Seneng banget!!!

Setelah beberapa kali maen, anggota klub jadi-jadian kita pun nambah jadi total 7 orang. Akhirnya kemarin saya dapet rival cewe yang pecicilan dan teriakannya ngalahin saya! Hahaha... Tu die fotona di sebelah.. Dan gambar2 berikut akan menyajikan kehebohan kita bermain badminton!



Tuh liat ampe jatoh2 coba...

Tampak jago ga? Heheheh....

Kurang satu orang ni... Dah pulang duluan die..

Me and the boys!

Pas latian kemarin itu, pulangnya kita makan dulu di Warung Steak di Jalan Ahmad Yani Bogor (penting ya gw tulis disini alamatnya? Hahaha...) Ini dia skrinsyutnya...

Pak Lurah dan Bu Lurah... Hihi...

Lagi-lagi minus Ronny...

Yah, inilah salah satu sumber kebahagiaan saya akhir2 ini. *HAHAHA... Lebay pisan!* Jadi ga sabar nunggu wiken karena bisa pulang, terus maen badminton lagih sama mereka2 ini! Hihihi... Ayo kawan, mari kita berolahraga! YEAAAYYY!!!