The Loved One

Friday, December 07, 2007

Belakangan ini ada beberapa hal yang terjadi pada orang-orang terdekat saya yang bikin saya sedih, senang, dan kangen juga. Pertama, about my lovely parents, mama dan papa. Dalam bulan-bulan terakhir ini mereka tuh rajiiiinnn...banget jalan pagi sama pijat batu giok. Hampir tiap hari kali.. Terus di rumah saya akhir-akhir ini mulai banyak barang-barang yang berbau perhaji-hajian seperti buku saku tentang cara-cara haji sampai pidiae *PDA maksudne* haji yang isinya khusus untuk para calon jemaah haji. Ya jelas lah.. Soalnya mama papa saya memang mau naik haji dan sejak hampir 2 minggu yang lalu -alhamdulillah- sudah menjejakan kaki di Madinah dan sekarang sudah ada di Mekkah. Sebelum mereka berangkat, perasaan ini kaya ga karuan banget. Antara sedih, takut, tapi excited juga. Sedih karena bakal jauh sama mereka selama 40 hari. Takut karena takut terjadi hal-hal yang ga diinginkan sama mereka. Excited karena mereka alhamdulillah bisa juga berangkat kesana, menunaikan rukun terakhir dari agama Islam. Dan sekarang saya kangeeeeeeeennn berat sama mereka.

Selain kedua orang-yang-sangat-berjasa-terhadap-saya tadi, saya juga lagi khawatir sama pacar saya. Jadi si pacar ini udah seminggu sakit dan sampai sekarang belum sembuh juga. Sakitnya radang tenggorokan tapi akut! Dia ini emang punya tenggorokan yang sensitif.. Jadi sekali kena radang tenggorokan bisa sampe parah gitu.. Huhuhu.. Saya sedih banget. Pertama, kasian karena dia jadi ga bisa ngapa2in. Kerja aja engga, dan di rumah juga mau internetan ato maen game pasti kepalanya jadi pusing. Kedua, karena akhirnya kemarin dia keukeuh mau ngantor padahal sama saya belum boleh. Maksudnya ya biar istirahat dulu sampe bener-bener sembuh. Eh, dasar ya emang ga bisa dilarang.. Bener aja kan pas malemnya badannya panas lagi. Haduuuh.. dengan sakitnya dia saya kan juga ikut senewen. Saya jadi ga tenang kalau dia pegi-pegi naek motornya. Takut kenapa-napa di jalan. Saya juga jadi patah semangat kalau denger suaranya yang lemah di telepon. Rasanya pengen nyamperin ke rumahnya, tapi apa daya.. Saya kerja. Dan kalo pulang kantor saya mesti pulang balik jakarta-bekasi-jakarta..? Duh... Ga kuat rasanya badan ini.

Tapi, diluar kesedihan saya tadi, ada juga orang-orang terdekat saya yang membawa berita bahagia! Seperti sobat kental saya sejak SMA. Namanya Deka tapi saya biasa memanggilnya dex!. Dia ini baru aja menemukan tambatan hatinya yang menurut saya sih membawa banyak pengaruh baik buat dia. Congrats ya,dex! Im so happy for you too! Ini foto kita yang diambil sekitar 1-2 bulan yang lalu (foto utama). Aslinya sih dia ga sejelek itu. Hahaha... Oya, selain itu dia juga baru keterima kerja *ampir lupa* di perusahaan yang lumayan bonafit dan keajaiban banget deh dia bisa masuk sana! Tapi yang bikin sedih udah beberapa bulan terakhir ini, susaaaaaaaah banget mau nemuin dia. Maklum, sobat saya ini selebritis banget! Hihihi...

Selain dex, ada juga sobat masa smp-sma saya *yang akhirnya sering ketemu lagi di gerbong kereta Bogor-Tanah Abang* yang bulan lalu baruuuuu aja married!! Huhuhuu... Imaaaa... Kok jadi lo duluan sih??? Walaupun dia 'ngelangkahin' saya, tapi saya seneng bgt akhirnya dia berhasil menemukan jodohnya. Buat ima, semoga dikau berhasil membangun keluarga impianmu ya,nak.. *jadi terharu*

Nah, kalo yang ini namanya Santi dan Onie. Mereka ini dulunya sobatan. Saya kenal mereka di OINK!, distro di Bandung tempat saya pernah kerja part-time selama 2 tahun. Mereka itu bos-bos saya yang sangat baiiiiiiiiiiiik sekali. Hehehe.. Yang pada akhirnya ended up to be two of my best friends. Mereka udah kaya kakak-kakak saya sendiri deh. And now the good news are they already married and expecting their baby! Yup. Santi sekarang lagi hamil! Can't hardly wait to be an aunTie!!

Nah.. kalo yang terakhir ini, saya ga tau ya dia ini punya kabar baik atau kabar buruk. Hehehe.. Sorry,bud.. Tapi gw doain kabarnya baik kok. Amiiiin... Saya kenal sama anak ini baru beberapa bulan. Tapi saya *ga tau ya klo dia* ngerasa kaya udah kenal lama aja gtu. Dia ini tempat curhat sekaligus teman setia untuk mengantar-jemput dan menemani saya kemanaaa aja di masa-masa terakhir saya di Bandung. Hahaha... It will never be an enough thanks for you,bud! Oya, nama benernya Alan Romy dan biasa dipanggil Romy, tapi saya manggil dia buddy karena.. wah panjanglah sejarahnya. Hihihi.. Dia ini, semoga aja sih, mendapat kabar baik mengenai kerjaannya.Tapi kalau dia keterima kerja, mo yang A atau yang B, dia bakal pergi ninggalin Bandung dan kayanya saya bakal susah nemuin dia. Huhuhu...

Yaaah... itulah sekelumit cerita mengenai orang-orang terdekat saya akhir-akhir ini. Abis nulis ini saya jadi kangen sama mereka semua... . Soalnya dari sekian banyak orang diatas, cuma pacar saya yang tinggal di Jakarta. Itupun cuma 3 malam dalam seminggu. Hiks... Saya cuma bisa doain aja, supaya mereka baik-baik dan dilancarkan segala urusannya. Love you all,guys...

traffk