New Year, New Job

Wednesday, January 02, 2008

Today is my first day work at the new office. Boseeeeennnnnn bgt! Karena ya emang belom ada kerjaan aja. Cuma disuruh baca2. Untung ada internet. Tapi mo nulis blog juga saya takut, apalagi browing dan blogwalking. Maklum anak baru. Hihi.. Alhasil, saya ngantuk berat di cubicle kecil ini. Karena nahan2 ngantuk, jadi pusing deh...

Aduuuhh.. Ngomong apa sih ratie??!?!

Well, intinya today is really ackward! Kantor baru, teman baru, suasana baru, kebiasaan2 baru, komputer baru yang semuanya asing. Yes, I know.. Just leave it to the time and it'll be ok soon. But... Garing aja gitu hari ini... Huks... Pengen pulang... Pengen ke kantor lama sayaaa... *kangen teman2 disana.. hiks..* Pengen curhat... Nulis panjang disini tapi ga berani... *Hihii...* Padahal saya banyak cerita. Tentang hari pertama di tahun 2008 kemaren yang berkesan banget buat saya.. Tentang teman-teman baru... Tentang kejadian konyol akibat kegugupan saya hari ini... Yah, mudah2an ntar malem saya mood nulis, jadi besok bisa saya posting tulisan saya pake internet di kantor baru ini! Hehehe...

Well then, cya soon!!! Bubyeeee..!