LFM nan kotor

Friday, April 08, 2005

Hari ini hari biasa.
At least blom ada s'thing shocking or s'thing extra ordinary that happens.
Ga kaya tmn gw kemaren yg kaget gara2 ngeliat ada 4 biksu kaya di film2 shaolin yg lagi foto2 di pinggir Gedung Sate.. Haha.. That's shocking and pretty funny.. :)

Tadi pagi, disela2 kuliah yg membosankan, gw ke LFM. Dan gw menemukan ruang santai yg lumayan kotor. Rasanya sebeeeeeeeeeeeeeeel.. bgt! Baru juga minggu lalu kerja bakti, tapi kok sekarang udah kaya gini lagi..? Pengennya sih marah2 aja tu.. But I still freezing in silent. Dan tau2 sapu udah di tangan, pikiran pun melayang-layang sambil tangan terus bekerja.

Kok rasanya susah bgt yah nyadarin Kru2 LFM buat menjaga kebersihan..? Minimal nih ya, taro barang balik lagi di tempatnya dgn rapi aja kan bisa bgt mengurangi keberantakan dan kekotoran ruang santai... Udah ada tempat sampah gede yg paling cuma berjarak 15 langkah dari ruang santai (maksimal lho ya..buat yg langkahnya pendek.) masih juga lantai dianggep tempat sampah..

Rasanya dongkol..

Tapi, masa mo nyerah? Masa mo gw ato segelintir Kru laen yg peduli aja yg bebersih pagi2..? Sementara oknum-oknum pemberantak LFM itu enak2 aja ongkang2 kaki.. !!

HUH!!!

Pokoknya gw harus nemuin cara supaya Kru2 itu pada NGERTI diajarin ttg kebersihan!!!

Ketika mimpi tak menghinggapi malamku

Wednesday, April 06, 2005

Aku tak lagi bermimpi

Di kala senyap dan dingin menguliti hingga ke hati

Kau tak disini lagi

Tidak, bahkan lewat mimpi