Little Sad Note

Thursday, May 29, 2008

The night getting darker.. And Im still here at my tiny cubicle. Sighing after a non-stop work. *Darn!*

I miss listening to the music. I miss to have some fun. I miss watching dvd all night. I miss to be not-to-tired-to-do-something. I miss enjoying my life..

I miss my flaming spirit. I miss to think about my unrealistic dream and work my ass to reach it. I miss BOOKS!! I miss rain..

Aaaaarrggghhhhhh...
Lord, I wish I could say : Please wake me up when life is not so hard anymore...

Akhirnya ngeblog lagi

Tuesday, May 27, 2008

Udah lama iiihhh... ga ngeblog. Awalnya sih gara-gara sibuk dan males. Tapi pas kemaren2 udah melakukan ritual blogwalking lagi, mulai timbul deh tu semangat ngeblog. Tapi (lagi) yang timbul baru semangatnya doang.. Huhu.. Payah.. Kemampuannya malah ga nongol alias saya jadi ga bisa bercerita apa-apa di blog saya. Dari beberapa hari, bahkan minggu yang lalu, udah ada 4 draft posting di blog saya. Tapi semua ga ada yang selesai... Dan tentunya ga saya publish. Setiap saya memulai posting baru dengan meng-klik tombol 'create' yang terjadi adalah saya mengetik sebaris kalimat, lalu delete, ketik, delete, ketik lagi, dan akhirnya terpaku bengong dengan pandangan nanar, mulut sedikit terbuka, dan jari jemari kaku diatas tuts keyboard. Duh, payah...

Selain karena alasan malas dan kehilangan kemampuan tadi, rasanya hidup saya akhir2 ini berputar sangat kencang sehingga, ibarat kate nih ye, mo napak aja susyee. Hehe.. Dan untuk berbagi cerita di blog, saya udah cape duluan. Ga mood duluan. Ilfeel duluan. Padahal, sebenernya di saat-saat sibuk kaya gtu, nulis dan blogwalking itu bisa jadi salah satu obat manjur buat ngebalikin semangat saya.

Nah, mumpung sekarang saya nulisnya bisa rada lancar, maybe I'll share some of my journey lately. Hehe..

Yah, akibat dari 2 hal yang pernah saya tulis disini dan disini, saya akhir2 ini sibuk sesibuk monyet cari kutu! Intense banget kan tuh monyet klo lagi nyariin kutu anaknye! Hehe... Jadwal saya udah jelas, senin ampe jumat, 9 to 5, kerja. Malah kemarin lumayan sering lembur ampe malem. Terus weekend ngurusin buat acara 'itu' deh... Hehe... Badan tuh rasanya udah mo rontoook bgt! Weekend boro2 bisa istirahat.. Malah yang ada saya bolak-balik Bogor-Jakarta mulu. Dan berhubung saya ga pake jasa Wedding *upss..kesebut..hehe..* Organizer, semuanya yang ngurus ya saya ama ibu saya. Senewen deh pokoknya. Salah satu temen saya nanya gini dengan polosnya dan sambil minta ditimpuk pake sendal jepit butut, "Emang apa aja sih tie yang diurus..?" DOEENGGGG!! BANYAAAK KALEEEEEE.....

Emangnya milih cattering tinggal nunjuk aja trus sekali dateng beres?? Emangnya milih menu semudah balikin telapak tangan?? Emangnya ngurus undangan kaga perlu bolak-balik?? Lo kire desain undangan turun dari langit?? Emangnya milih2 kaen gampang? Belum ngejaitnya, milihin kaen buat seragaman tante-tante dan sepupu2, milihin songketnya, baru deh dibagi2in trus suruh pada jait sendiri. Terusssss... emang nikah ga perlu cari gedung ama tukang dekorasi?? Milihin mo dekor kaya apa, kebaya akad nikah modelnya apa, sampe ngerjain perintilan tapi penting kaya minta denah lokasi gedung buat ditempel di undangan. Masih kurang...? Ada lagi yang lebih bikin mata kunang2, yaitu mikirin budget!!! Makjaaaaaaaannnnn... Udah deh, nikah cukup sekali aja. Tar kawin aja yang diperbanyak. Hahahaha...

Gila deh, hidup saya terengut neeehh dengan segala perintilan2 ituuuhhh... Tapi ada satu yang bikin saya seneng : Belanja seserahan! Hehe.. Soalnya saya bebas beli2 baju, tas sepatu, make up, perawatan tubuh, sampe lingerie dengan budget yang ditentukan oleh my future hubby. Hehehe.... Saya waktu itu langsung ajak dia ke Senci. Cieeee... Gaya! Ya iya dong, jarang2 saya belanja baju or tas di Senci! Kapan lagi?? HAHA.. Tapi dasar mental Mangga Dua, saya ngerasa GA WORTHED BANGEDDD belanja disonoooo... Masa tas Zara dengan model yang biasaaaaaa bgt dihargain Rp.499.000 ??? Prinsip saya sih, kalau belanja baju ato tas, ga penting merknya apa! *kecuali klo dikasih barang bermerk, ya masa ditolak?? Haha..* Yang penting barangnya lucu, bagus, unik dan saya suka modelnya!

Wah, ga kerasa udah panjang ajaaaaaa.. Hihi... Yes! Akhirnya saya ngeblog lagi! Dudu!!!

Menonton Pertandingan Olahraga

Saturday, May 10, 2008

Tinggal kurang dari sejam lagi, perhelatan akbar Piala Thomas & Uber akan dimulai!!!! YEAY!!! Entah kenapa saya excited bangetttddDDD mengikuti perkembangan piala Thomas & Uber ini dari seminggu yang lalu. Udah niat banget pengen nonton live di senayan, cari-cari jadwal dan harga tiket, tapi sampai sekarang belom tau gimana caranya supaya bisa nonton. Hehe.. Soalnya dari kabar-kabar yang ditiupkan angin pada saya, kalo mau nonton live baru bisa beli tiketnya tuh H-1. Yah secara saya kan gawe.. Gimana mo ngantri beli tiket?? Ada yang bersedia jadi calo? Hehe.. Tapi bayarannya kecupan manis aja dari... Elli Sugigi.. HWAHAHA.. Tau kan Elli Sugigi? Itu lhooo.. yg sering bgt jadi tumbal di acara Ngelenong nyoook-nya Trans TV.. Yg giginya nyaingin giginya Boneng. Hahaha.. *dah lama ga ngeblog jadi garing gini dah ayeee..*

Balik ke topik utama, buat saya, menonton pertandingan olahraga secara live tuh serunya ga tertandingi deh! Kalo dulu waktu masih di Bandung, saya rajin nonton IBL. Pokoknya tiap IBL diadain di Bandung, itu mah hukumnya wajib-kudu-fardu 'ain buat nyempetin dateng at least sekali aja buat nonton satu pertandingan. Hehe.. Nah, sekarang mumpung Thomas-Uber lagi diadain disini, saya PENGEEEENNNNN BGDDD nonton dan teriak2 bela2in Indonesia!!! Kalo dulu di IBL saya cuma teriak2 untuk ngebelain tim favorit saya *Go Satria Muda!!*, kalo di Thomas-Uber nanti saya pengen bgt bawa2 bendera Indonesia sambil teriak2 sampe suara abis. Wiiiihhhhh... Itu rasanya pasti puasssss bgt! Apalagi kalo menang! Cuma ya itu... still dont know how to make it come true. Mungkin saya akan follow up beberapa temen yg juga pengen nonton dan semoga (SEMOGA!!) dapet tiket!

Well, sekarang mending siap2 nonton kartini2 perkasa kita melawan Jepang di babak penyisihan piala uber 2008. Cari cemilan, siapkan air putih yang banyak, siapkan tenaga, dan mulailah berteriak-teriak di depan TV anda! SELAMAT BERJUANG ANAK BANGSA!!! *hiks..terharu..*

Tambahan : YEAY!!! Uber Indonesia menang lawan Jepang!! Padahal berdasarkan prediksi Indonesia bakal kalah lho... Itu baru namanya pertandingan!! GILAAA.. SERU BGDDDD!!! Go TIM INDONESIA!!