Iiiiiiiiihhhhhhhhh...... Sebelll!!!!

Wednesday, December 19, 2007

Jadi ceritanya begini.... Berdasarkan colekan si mpok atu ini *ampe subuh*, saya akhirnya nyoba2 bikin blog pake WP. Tapi berhubung saya udah biasa ama blog saya di Blogger, saya jadi gaptek make WP! Ga tau sayanya yang gaptek apa emang WPnya yang ga user friendly yah? Pokoknya saya mau ganti warna ga bisa *klo di blogger kan bisa milih2 tuh warna tulisan, warna background, dll*, mo upload template WP gratisan ga bisa juga, mo edit CSS harus upgrade dan BAYAR!! *Bener kan? Apa sayanya aja yang bego?* Trus kalo di Blogger kan ada widget hmtl tuh, yang bikin kita barebas mau masukin apa aja asal ada hmtlnya, NAH! di WP ga ada! Widgetnya cuma boleh milih yang udah ada. Kalo gitu gmn saya masukin shoutbox???!! Alhasil tampilan blog saya di WP cuma seadanya dan kalah asyik ama tampilan blog saya di Blogger *walopun itu hasil donlot template gratisan juga seh... Hehe..*!

Akhirnya saya nyerah. Dan hanya berharap akan kedatangan pangeran berkuda putih untuk menyelamatkan saya. *Halah! Maksudnya menyelamatkan blog saya seh.. Hwuehehe..* Kemudian, saya mulai melirik haloscan. Lirikan ini sebenarnya diilhami oleh mas ini, yang menawarkan beberapa solusi atas semakin rese-nya si Blogger.com. Saya pun mendaftar dan langsung mengikuti petunjuk untuk memasang fitur komen tadi di blog saya. Wah! Sangat cepat dan tanpa perlu memutar2 kepala hingga pening! Tapi... pas saya refresh blog saya, kok ada yg aneh... KEMANA SEMUA KOMEN ORANG2??????!! Ilang begitu aja lho... Dan karena saya masih lumayan cerdas untuk ngotak-ngatik blogger, akhirnya saya upload template asli saya. *itu mah ga perlu mikir, onong!* Dan alhamdulillah semua komen muncul lagi. Tapi...haduuuuuuuhhh.... Stressnya itu lho yang bikin sebelll!!!!

SOMEBODY HELP!!!!! Saya mau aja pindah ke WP tapi AJARIIIN!!!! *titiw! tanggung jawab!!*

Bagi pria yang bersedia membantu akan saya jadikan tukang kebun pribadi saya dan bagi wanita yang bersedia membantu akan saya jadikan tukang cuci kesayangan sayahh! BWAHAHAHA.... *ga lucu tau tie...*

Stressssss.....