Lebay

Thursday, December 06, 2007

Hari ini judulnya pingsan! Dan kepala nyaris pecah!

Oke.. mulai lebay,tie...

Tapi beneraaaaaaaaaaaannnnnn!!! Kerjaan numplekblek dan stressful! Trus hari ini saya terpaksa menelan pil pahit gara2 orang brengsek itu, trus kangen mama dan papa yang lagi di Mekkah and still worry about their health and safety, trus kepikiran mocca yang lagi bandel-bandelnya dan butuh kandang baru karena kandang lamanya sirkulasi udaranya ga bagus karena ditutup terus dan kenapa juga ditutup terus karena eh karena kalo di buka dia udah bisa loncat keluar dan kalau udah di luar dia pasti mengeksplor keadaan sekitar kamar dan mulai menggigitgigiti apa aja yang bisa digigit! Hmmmmmmmmpphhhhhhhhhh.. Im scare he'll die if I don't replace his cage imediately.. Huhuhuw.. Miss mocca so much! Selain tiga hal itu, saya juga lagi kepikiran pacar saya yang sakitnya belum sembuh-sembuh! Dan yang tadi paling bikin stress adalah tiba-tiba depan kantor saya banjir sebetis!!! AAAARRGHHHHHHHH!!!! Akhirnya sampai jam setengah 8 ini saya masih di kantor nunggu di jemput..

Eh, jemputan alias si pacar udah datang! Saya pulang dulu yaaaaaaaa... Sampai besok semua! Selamat beristirahat!

traffk