What we eat

Tuesday, December 04, 2007

Pernah ga sih lagi enak2 makan tautau nemu rambut di dalam mulut alias udah kemakan bersama makanan yg lagi dimakan? Atau lagi serius ngunyah taunya ngegigit kerikil? Mending kerikil.. Kalo kecoa gimana? Atau yg lebih parah, lagi nikmatnikmat nyeruput sup buntut goreng tau-tau ada cicak ama laler ngambang!EEEEEeeeeeeeuuuuuuuuuuuuuggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhh!!!! YUCK! Amitamiiitttt deh... Sehelai rambut aja dah bikin saya eneg karena ngebayangin rambut itu milik mas-mas yg jarang keramas. [AaaaaaaaaaarghhH!!!] Apalagi kalau ada kecoa???!!! Nafsu makan menguap sudah...

Saya pernah baca, kalau kejadian seperti itu terjadi di luar negeri, si penjual makanan bisa dituntut lho sampai dibawa ke pengadilan segala. Kalau disini..? Yaaaaaah... boroboro biribiri deh... Mau protes juga paling cuma jadi tontonan orang. Mau makan junk food di mall, ga sehat. Food court? Mahal trus ga ada rasanya pula... Masak sendiri? Itu emang paling tepat kali ya... Tapi malesssssssssssssssnya itu lho.... Cape deh.. Yang ada saya malah jadi sering males makan trus semakin kering aja nih badan.. Huhuhuw...

PS: Oya, jadi inget.. Kemaren ini saya beli I Fu Mie di Solaria Botani Square Bogor, catet SOLARIA BOGOR. Saya belinya untuk makan dirumah, alias take away. Wuiiihh... ini bukan iklan tapi I Fu Mie disitu nampol abizzz! Udah porsinya gede, harganya murah, rasanya mantap pula. Mak nyos deh! Nah, kebayang kan air liur saya udah ga bisa ditahan lagi selama saya nyetir buat pulang ke rumah..? Pas saya sampai di rumah, saya langsung ambil piring dan membuka kotak wadah I Fu Mie Solaria tersebut. Tiba-tiba... Jeng-jeng...!! Mana mie-nya???!!!! Yang ada disitu cuma kuah I Fu Mie yang berisi ayam dan sayurmayur layaknya capcay. DEMITTT!!!! Saya udah ngebayangin enaknya makan mie garing yang disiram kuah capcay-alike ituuu!!!! Tau2 mienya malah gadaaaaAAAAAAA!!!!!! Wah.. Parah niy Solaria.. Kalo gitu namanya bukan I Fu Mie dong tapi I FU!!! YAH?????