You, Weirdo!

Monday, August 06, 2007

Asyiiik.. finally, ada yg nge-tag gw juga! Hehe.. Buat yang belum tau, ada suatu permainan yang dilakukan via blog dengan peraturan seperti yang tertera dibawah ini...

Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a post of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog.

Wuoooookaaayyy... Let's start!

Meludah di kamar mandi
Sounds not so weirdo,right? Tapi bagaimana jika saya meludah tiap 3 sampai 7 menit sekali? Bahkan, ketika ludah saya habis, saya sampai berusaha mengumpulkan sesuatu agar bisa diludahkan. Haha.. Dont ask me why I have this habit.. It just happen everytime I take a bath.

Tangan ga bisa diem
Maksudnya, tangan saya ga bisa diem untuk ga benerin rambut, atau megang-megang muka, mencet-mencet jerawat (bahkan ketika lagi di tempat umum sekalipun!), garuk-garuk sampai masuk ke dalam baju, korek-korek kuping pokoknya kegiatan yang bermaksud membersihkan tapi dilakukan tidak pada waktunya. Eeeewwwwwhhhh.... But, I cant stop it!

Sisiran sambil mengaca sebelum bobo
Kalau dipikir-pikir ngapain juga sisiran (apalagi sambil ngaca) sebelum bobo.. Kan ntar kusut lagi! Haha.. That's why I put it in here..cause its WEIRD! Hehe.. Oya, seorang sepupu saya juga pernah mempertanyakan kebiasaan aneh saya ini, buy all I can do is just give her a big fat GRIN.. Haha..

Adonan
Ibu saya sangat pandai membuat brownies. Brownies bikinannya sudah pasti selalu ditunggu oleh keponakan-keponakannya saat lebaran tiba. Saya dan adik saya adalah number one fans dari brownies tersebut sampai-sampai sisa adonan yang menempel di mangkok adonan pun kami jilati sampai kandassss... Bahkan dulu sih sampai rebutan segala.. Haha.. Padahal itu baru adonan yang isinya telur mentah, terigu, gula, mentega cair dan coklat lho... Tapi menurut kami itulah yang paling enak! Haha..

Obsessive-Compulsive Disorder
Waktu masih kuliah, saya punya kebiasaan aneh yaitu menyapu dan membereskan kamar saya sebelum mulai belajar. Pokoknya ga akan bisa belajar kalo kamar belom rapih dan teratur semuamuanya. Kalo dipaksain belajar juga pasti tangan ini gatel, rapihin tempat tidur dululah (walopun cuma berantakan gara-gara kedudukan sehingga sepreinya ga licin lagi), beresin bukulah, nyapuin rambut-rambut yang rontoklah.. Pokoknya kaya Mr.Monk diserial Monk bangetlah! Kata temen saya yg anak psikologi sih itu penyakit, namanya OCD (Obsessive-Compulsive Disorder). Tapi saya ga separah Mr.Monk sih... Jadi mungkin baru gejala awal OCD.. Hehehe..

Furry Dolls
Dari kecil saya senang sekali sama boneka bulu yang berbentuk aneka macam binatang. Entah darimana datangnya, akhirnya saya punya kebiasaan untuk menggosok-gosokan boneka berbulu tersebut ke bawah hidung saya saat saya akan tidur. Jadi semacam kaya empeng gitu.. Tapi itu waktu saya kecil.. Setelah saya dewasa, saya masih senang dengan boneka berbulu tersebut tapi sekarang sudah tidak saya gosok-gosokan di bawah hidung lagi. Cukup dielus-elus pake jari-jari saya and voila! tidurlah saya.... Hehe..

Kira-kira itulah enam keanehan teraneh saya. Kalau mau tau lebih lanjut lagi, masih banyak keanehan saya yang lain. Tapi cukuplah sampai disini saya membuka aib saya sendiri.. Hahaha..

Nah, untuk meneruskan permainan ini saya akan men-tag enam orang lagi yaitu...
Filla, teman di seberang meja saya. Belum pernah kan neng bikin beginian? Seru lho.. Heheh..
Antik, sepupu saya. Nih tik, gw kasih bahan biar lo nulis lagi! Hehe..
Jojon, my 'roomate'.. Hahaha... Lo sih ga cukup enam yah, jon?
Ranee, Carryn and Ajeng my LFM's sistah. Ran, Ryn, Jeng blm pernah isi beginian kan?

Selamat Menuliss!!

traffk