Bandung

Monday, August 27, 2007

Bulan kemarin perasaan gaji saya kok cepet amat abisnya ya? Setelah ditiliktilik dan dipikirpikir ampe agak panas ni kpala, akhirnya saya menyimpulkan bahwa perjalanan ke Bandung tiga kali dalam sebulan adalah penyebabnya! Dari mulai bayar travel yang pp-nya bisa sampe 120 rb, jajansanasini, sampai belabeli dvd, games ato mp3, ternyata membuahkan angka 300rb sekali ke Bandung. Waddduuuuh... Pantes bokek!! Padahal saya ga belanja yg mahalmahal. Beli baju atau sepatu atau tas aja juga engga... Tapi hal ini terkuaknya agak lama alias saya telat sadarnya kalau uang saya habis itu gara-gara keseringan ke Bandung. Soalnya perasaan di Bandung tuh saya ga beli apa-apa. Tapi ternyata hanya dengan jajan aja dan beli dvd atau cd games atau mp3 yang notabene cuma 5 rebu perak satunya, saya bisa bokek juga... Huhu... Bulan depan harus dibatesin nih. Cukup sekali dalam sebulan! Kangennya ya ditahan aja.. Kangen ama makanannya, ama temanteman, ama suasana, ama dinginnya, ama tempat belanja murahnya...

Hhhhhh... Im too much in love with that city...

traffk