You, Weirdo! pt.2

Wednesday, August 22, 2007

Berhubung saya kena tag lagi karena di tag teman blogging saya, aldud... so here are the second six weird things about me! Part 1-nya baca disini aja yaaa..

Seneng kena tag ini!
Yup.. beberapa orang mengatakan bahwa ini adalah salah satu keanehan saya. Yah.. mungkin bagi mereka berbagi keanehan seperti ini adalah hal yang menyebalkan, tapi tidak dengan saya! Saya merasa menuliskan enam keanehan ini sebagai sesuatu yang lucu dan menyenangkan! Seems silly and funny, ya know.. Mungkin ini ada hubungannya dengan ke-ekstrovert-an dan ke-sangunis-an saya... Haha..

Luka
Saya baru sadar akan hal ini ketika seorang teman saya mengatakan bahwa saya aneh setelah ia mendengar saya bergumam "iiih.. gw seneng deh ngeliatin luka di badan gw.." Hihi.. A lil bit masochist dont cha think...? Ga tau ya.. maybe I am. But who cares as long as I dont make those scar on purpose, right? Kayanya keren aja gitu ngeliat darah keluar dari kulit yang tertoreh.. Hihihi.. Psycho!

Ga suka cheetos
Tiap nyium bau cheetos, pasti saya pengen muntah! Hueeeeeeeeekkksssss... Eneg bgt deh baru nyium baunya doang juga... Kayanya hal ini terjadi karena saya dulu sukaaaaaaaaaa banget makan cheetos. Terus saya kebanyakan makan cheetos hingga sampai di titik jenuh dimana badan saya ga bisa lagi nerima asupan cheetos. Heuheueheu...

Easily remembering Faces
Kemarin saya seperti biasa berangkat ke kantor naik Koantas Bima, itu lho.. temen seperjuangan Metromini dan Kopaja.. Alhamdulillah saya dapat tempat duduk. Duduknya di belakang supir. Jadi, saya bisa dengan mudah melihat dan mengenali wajah sang supir dari kaca spion yang ada diatasnya. Pas pulang kantor di sore harinya ternyata saya menaiki Koantas Bima dengan supir yang sama! Kenapa saya bisa tahu? Karena eh karena.. saya inget banget tampang supirnya, pake polo shirt lusuh kotak-kotak biru tua dan suaranya kaya kejepit gtu... Begitu juga yang terjadi ketika saya papasan dengan seseorang di jalan dan saya merasa pernah lihat dia di suatu tempat. Ternyata, dia adalah salah satu customer yang pernah dateng ke OINK waktu shift jaga saya berlangsung. Dan kemudian, suatu hari saya pernah dikenalin sama kakaknya temen saya. Pas lihat mukanya, saya merasa familiar sekali dengan dia. Setelah cukup lama mengingat-ingat, ternyata dia adalah teller di bank tempat saya biasa menabung. Dan masih banyak cerita lainnya.... Heuheu...

Kecengan
Yang ini bukan sembarang kecengan karena saya ngecengin dia akibat saking seringnya kita berpapasan. Padahal saya ga pernah kenal sama dia. Tapi karena dia selalu tampak lucu dan keeewl dengan earphone yang selalu menempel di telinganya, maka saya nobatkan dia menjadi kecengan-akibat-sering-papasan saya! Begin from a perfect strangers and ends with a fling... Hhhhhh... How romantic...

Drama-Junkie
Yup.. Kadang saya berlebihan dalam menganggapi sesuatu. Yang lebih parah, kadang saya suka mengkhayalkan sesuatu yang tragis dan mengejutkan. Seperti waktu gempa kemarin yang melanda hampir seluruh pulau jawa, saya membayangkan keesokan harinya akan muncul berita-berita menyedihkan di tv dan koran mengenai kerusakan yang terjadi dan korban-korban yang berjatuhan dimana-mana. Ketika saya bangun di pagi hari dan tidak mendapatkan berita apaapa, saya sedikit kecewa. Hiihiiiii... Tidak bermaksud mendoakan yang tidak-tidak lhooo.. Hehehe...

Gimana, lebih anehkah dari enam sebelumnya...? You decide!

PS: Saya ga akan nge-tag orang lagi deh.. Kecuali ada yang minta.. Hehe..