Friendster is soooo LAME!

Friday, August 03, 2007

Gara-gara akhir-akhir ini kerjaan kantor menipis, saya pun semakin lengket sama dunia maya. Yaaah.. dengan sedikit waspada akan kehadiran bos yang suka tiba-tiba nongol di belakang saya atau tiba-tiba sangat tertarik dengan layar laptop saya, bisalah saya menggunakan fasilitas unlimited internet access ini untuk membunuh waktu agar saya tidak keburu mati dibunuh bosan.. Haha..

Diawal-awal masa 'pengangguran' saya, site yang saya buka adalah Friendster, email saya di Gmail, kadang-kadang web-web film seperti sinema-indonesia atau imdb, meebo untuk YM-an dan selebihnya browsing ga jelas. Lama-lama saya bosan juga.. Rasanya semua teman di Friendster yang jumlahnya 600-an lebih itu sudah saya datangi semua.. Tapi kok 'perkembangan' (baca : testi atau komen yg masuk) Friendster saya lambat sekali? Blog saya di Friendster juga ga pernah ada yang baca lagi.. Akhirnya saya mulai melirik kembali blog saya di blogger.com yang sudah lama saya tinggalkan. Saya pun mulai membenahinya. Saya buang komen-komen spam yang masuk yang isinya kebanyakan menawarkan situs xxx atau obat xxx, saya ganti leot-nya (maksudnya layout.. biar lebih cepet nulisnya..tapi saya malah nulis keterangan ini yang bikin tambah lama..haha..), trus saya mulai menulis lagi dan mengunjungi teman-teman lama sekalian promosi kalo blog saya buka lagi. Nah, dari perjalanan panjang saya mengunjungi blog teman-teman dan temannya teman-teman, sampailah saya di blog seorang teman yang menggunakan multiply sebagai situsnya. Pas saya mau ngasih komen, eh saya malah disuruh sign in... Ya sudah, saya pikir ga ada salahnya juga bikin account disini. Teman-teman saya juga sebenarnya banyak yang sudah duluan eksis di multiply.

Kemudian...

Engingeeeenggg.... setelah kostumisasi yang cukup melelahkan, jadilah multiply saya!



Dan setelah mengutakngutik dan mencobasanasini, ternyata seru juga ni multiply! Friendster jadi terlihat sangat membosankan.. LAME! Haha.. Mungkin ini disebabkan karena fitur-fitur yang ditawarkan lebih banyak dan masing-masing fitur bisa dikomentari. Jadi lebih seruuu aja gituuuu... Hehe...

Anyhooooo.... sekarang selain Friendster (yang daya tariknya sudah mulai berkurang pada saya), Gmail, Meebo, dan situs-situs film kesukaan saya, saya juga sering membuka Blogger dan Multiply! Sungguh pemakan gaji buta, saya ini.... HAHA...