BETE!

Thursday, August 30, 2007

Hari ini udah pasti judulnya BETE. Capslock, BOLD! Pertama, saya mengalami kekesalan yang bertumpuk terhadap pacar saya. Ini sudah sangat merusak mood saya dari tadi malam hingga I wish I could just banging my head to the wall!. Kedua, kerjaan saya lagi sangat intense seminggu ini karena besok akan ada suatu acara yang dikoordinir oleh saya. And it MUST go perfect! So, today ev'thin gonna be so fuckin' HOT! . Ketiga, baru juga sebentar saya online di internet tercintah ini, tibatiba saya membaca judul blog seseorang yang bikin saya jadi tahu ending Harry Potter 7!!!! AAAAAAAAARRRRGGH!!!! (And I will not doing the same mistake as she did by stating what happen on the end!!!) You know I hate spoiler so much!! Saya bisa banget musuhan sama seseorang kalau dia beraniberaninya ngasih tau ending suatu film atau buku sama sayaaaahhh!!!!


Yes, I am that angry and upset today!!! Huh!

traffk