Hello B'day Girl!

Tuesday, January 15, 2008

Yes.. Today is my bday, guys!!! Yippeeee!!! Dari pengalaman2 tahun sebelumnya, saya selalu kecewa sama hari ultah saya. Ultah taun lalu saya masih di Bandung. Sementara pacar di Jakarta dan keluarga di Bogor. Saya waktu itu lagi selingkuh ama komputer demi menyelesaikan Tugas Akhir (TA) saya secepetnya . Teman2 saya udah pada sibuk dengan urusan sendiri2. Yaaaah.. Maklum, kan taun terakhir kuliah tuh... Jarang ngumpul2 lagi. Akhirnya tepat setaun yg lalu itu, saya cuma diem di kostan dan siangnya pegi nmenin sepupu saya beli bantal bulu angsa (Yes darling, BANTAL BULU ANGSA!!! Kurang penting apalagi coba??!!). Pulang dari beli bantal laknat itu *lebay.com*, saya sakit kepala. Oh maaannn.. Penderitaan apalagi yang kau berikan padaku Tuhaaaaan??!!! Akhirnya, saya memutuskan untuk tidur aja. Sore2, dengan tampang bete saya pegi les mandarin dan yak! tepat sekali!! Orang2 disana ga ada yg tau klo saya ultah!!! Malamnya, dengan langkah gontai, tatapan lesu dan kepala yang masih berat *ttssaaaah...* saya memutuskan untuk jalan kaki ke Pizza Hut, kira2 500m dari tempat les saya. Saya mau makan enak aja sendirian!! Begitu pikir saya waktu itu. Ehh.. Tak disangka2, salah satu temen kostan saya yang juga adalah temen baik saya dari SMP, nelpun! Pas dia tau saya mau ke PH, dia menawarkan untuk ngjemput saya. Ya udah, begitu sampai di PH, saya langsung pesen pizza buat 2-3 orang, mampir sebentar di Superindo buat beli minuman, then we're ready to start the party at our kost2an! Akhirnya malam itu saya mengundang beberapa teman kost saya ke kamar untuk pesta pizza kecil2an. Yaaaah.. Lumayan lah daripada manyun sendiri . Hehehe...


Nah, kalo ultah 2 taun yg lalu, sebenernya cukup berkesan buat saya karena beberapa orang temen saya ngasih surprise dengan membawakan cheese cake kecil lengkap dengan lilin ultahnya buat saya. Tapiiiiii.. Abis itu besoknya saya sakit! Kok bisa??! Jadi waktu itu ceritanya saya lagi kelaperan setengah mati, malem2, di kampus pula. Trus saya ngajakin temen2 saya makan. Mereka pada mau tapi saya disuruh nunggu temen saya satu lagi yg mo ikutan juga *nah, si orang inilah oknum pembawa kue yg bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada saya !!*, alhasil karena perut kelamaan kosong maag saya pun kambuh. Usut punya usut ternyata mereka sengaja bikin saya nunggu lama, biar saya bete katanya.. Hehehe... Sial. Ga tau aja ni pala udah keleyengan??!! Finally, setelah adegan surprise itu, kita makan. Mungkin karena makannya di pinggir jalan dan makanannya kurang higienis besoknya saya ga enak badan dan sakit seminggu! Kata dokter sih kena virus. Hhhh... Sedih...

Kalau ultah taun ini, alias my 24th bday today, saya HAPPIIIIY BANGET!!!! Pertama, si pacar tercinta menemani saya melewati pergantian hari dari ordinary day (baca: tgl 14 Jan) ke my special day (baca: 15 Jan 2008!)! Kedua, he gave me an unexpected present! Jadi, setelah jam 12 lewat2 dikit, dia nanya,

"Say, mau kado ga?"

"Mau dooong.." Saya jawab.

Terus dia ngeluarin kotak tipis kecil, kaya buku gitu, berwarna hitam dengan logo Trans TV dan Trans 7 di depannya. Sambil ngasih kotak tipis itu dia ngomong gini :

"Tapi maaf ya.. Printer warnanya lagi ga jalan.."

Haaah..? Apaan sih ini? Setelah dia ngomong gtu saya langsung mikir kalo dia bikinin saya album foto atau agenda khusus buat saya. Tapi masa di print sendiri??? Ga berwarna pulaaa??! Pas saya buka, ternyata isinya kalender Trans TV dan Trans 7. Lha..? Ini kadonya? Eh.. tiba2 sehelai kertas putih jatuh. Pas saya baca tulisannya adalah...

VOUCHER PEMBELIAN PASANGAN MOCCA

HWUAAAAAAA... Asli ga nyangka pacarkyuuu bakal ngasih kado ituuuh!! Huhuhuhahaha.. Seneng bgt!!! Soalnya dalam 3 tahun ke belakang, dia ini termasuk cuek pas ultah saya. Paling cuma ngasih kado ama ngajak makan doang. Boro2 deh ngasih surprise. Dan yang lucunya lagi, ternyata dia sudah merencanakan mo ngasih saya surprise siang ini di kantor saya tapi gagal gara2 temen kantor saya *yang temen dia juga*, yang mo dia ajak kongkalikong untuk bikin surprise, mesti cabut ke Medan buat urusan kantor. Yaaaaaaaaaaa... Terus dia malah cerita lagi ama saya tentang rencana gagalnya itu! Hahahaha... But it's okay,hun... Im still happy with what you have done to me today! TENGKYU SO MMMMUAAAACH,beib!!!


Hal ketiga yang bikin saya hepi adalah tentunya sms dari teman2 dan keluarga saya, email2 dari gank badminton saya, gank LFM saya, buddy saya, dan beberapa teman yang lain. Bahkan pas saya buka fesbuk, di halaman utamanya ada tulisan Happy Birthday, Ratie! dari pengelola fesbuk *dikasih template kok seneng??!! Biarin!! Hahaha..* Oya yang lebih menyenangkan lagi ternyata dua dari sekian banyak teman blogger saya, mengingat ultah saya! Bahkan si mpok yg atu ini udah ngucapin dari hari kemaren, in case hari ini internetnya mati. Hihi.. Terus yang atu lagi bahkan ngirimin saya sms dari negeri tetangga! SENANGNYAAAAA.. Those both are surprises too for me!


Keempat, tadi pacar saya tetep dateng kesini buat nemenin saya lunch di Lt.9 gedung kantor saya. FYI, di lantai 9 itu emang ada foodcourt outdoor yg peweeeee banget dengan pemandangan gedung2 pencakar langit kota Jakarta. Makanannya emg mahalan dikit sih, tapi worth it lah ama pemandangannya. Sayang, saya ga bawa digicam... Kapan2 saya taro skrinsyutnya deh biar pada ngiri trus maen deh kesini! Hihihi...


Yah.. so far begitulah sedikit cerita tentang hari ulang taun sayah. I dont know what will happen tonight but I hope it will be fun! Buat semua yg udah ngucapin met ultah dan udah ngedoain yang baik2 sama sayah, terimakasih yaaaaa.....! Semoga Allah membalas kebaikan kalian! YEAY! Cheers selalu!

traffk