Wishlist menjelang Ultah

Tuesday, January 08, 2008

Berhubung bentar lagi yang punya blog ultah, boleh lah ya bikin2 wishlist.. Sapa tau ada yang bingung mo milihin kado apa buat si nona centil ini... Hihii...

Ok.. here is my wishlist....


1. Buku HarPot 7 edisi Indonesia. Catet! In-do-ne-si-a. Soalnya berdasarkan pengalaman HarPot 6 edisi bahasa inggris yang ayah saya belikan, saya ga ngerti. Malah banyak momen2 kelewat karena saya bacanya buru2, pengen cepet ngebalik halaman berikutnya. Nah, kalo bacanya yang bahasa Indonesia kan walopun buru2 masih bisa nangkep momennya dan ngebayangin sendiri setting dan cerita yang berlangsung kaya apa... Hehe..


2. New Digital Camera! Soalnya digicam saya *yang waktu dulu belinya mesti nabung 2 taun* masih sangat urdu.. Hiks.. Kalo ga pake blitz di saat pencahayaan minim *jjieeee bahasa gw!! * pasti goyang hasil fotonya. Kalo pake blitz jadinya obyeknya doang yang terang. Bahkan kelewat terang. Untuk foto di malam hari engga banget deh. Tapi klo masih dalam kondisi pencahayaan normal sih ok... Saya juga ga butuh yang pixelnya terlalu gede. Wong cuma buat kepentingan pribadi aja kok. Saya cuma pengen digicam yg anti shake, kuat buat dipake foto malem, hasil foto pake blitznya bagus, sekitar 5 MP udah lebih dari cukup, ringan dan mudah dibawa2. Any suggestion?


3. Blazer lengan pendek The Executive lengkap dengan editor pants model capri-nya yang berwarna krem dengan motif salur-salur putih yang cantik! Kemarin nyobain blazer itu di Blok M Plaza dan lucuuuu bangettt! Tapi mahal bo... Sayang aja uang segitu buat beli pakean doang. Tapi kalo saya dikasih sih ga nolak.. Ya eyaaalaaaaaaaaaaaaaah.......


4. Sekotak alat make up *dengan isinya doong..* lengkap! Eyelinernya Kanebo, Blush on dan Eyeshadownya Bourjouis, Lipstiknya Make Up Forever, Mascaranya Maybeline, Bedaknya Anna Sui dan jangan lupa pilihin warna-warna yang bagus yah!


5. Iphone! Tapi denger2 gosip si hape canggih keluaran Apple ini ga bisa forward sms.... Masa seeeh???!!


6. MacBooknya Apple yang putih....... Agak basi sih.. tapi MAU BANGETTTTSSSS!!!!


7. Tas Laptop Hellolulu warna ijo tosca!! Pokoknya yg muat laptop 14 inch saya deh dan ga bikin tambah berat. Jadi kan saya bisa nyaman bawa laptop kemana2. Atau kalo ada yang mau beliin Apple kaya permintaan no 6 diatas, sekalian sama tas laptopnya yg lucu yaaaaaaa...


8. Pengen ke Singapore lagi ama ke Hongkooooongggg..... Ada yg mo beliin tiketnyaaa??




Nah, itu permintaan2 yang masuk akal. Sementara wishlist saya yang tidak masuk akal dan hanya Oprah saja yang mampu mewujudkannya adalah:

1. Surprise party di pantai yang dihadiri semua orang terdekat saya!! Tentunya dengan kehadiran makanan2 enyaaaaak... Plus Bailey's deh! Hihihi... *naughty..naughty..*

2. MOBIL!!! Beliin saya mobil dong Opraaaaah.. Hahahah...

3. Paket liburan plus uang saku dalam bentuk unlimited credit card dengan tujuan bebas kemana sajaaaaa di seluruh dunia... *lo kate hadiah undian,cuy??!!*

Gile ya.. Ngarep banget gw! Hahahaha... Bodo ah, namanya juga ngayal. Biar kaga stress! Hihi... Dikasih syukur.. Ga dikasih ngerampok! Bwuahahaha.. *jiwa kriminal bergejolak* Kalo kalian pada pengen hadiah apa buat ultah?

traffk