Update on me

Saturday, January 12, 2008

Berhubung malam sabtu adalah malam yang panjang buat saya, saya mo nulis postingan lagi aaaahh.. Sekedar berbagi apa yang akhir2 ini terjadi sama sayah. Boleh tho..? Yuk marrreeeeeee.....


'Bout my work life
Siboookkkk treeeniiiiingggg...!! Capee deeeeh...Tapi senen besok dah mule kerja beneran! Ga sabar!!!


'Bout my love life

Lagi in love ama si pacar.. Dan mulai susun2 rencana. Hehe.. Doakaaaan..


'Bout
my health
My body is not delicious (baca: ga enak badan. ). Tenggorokan tampaknya membengkak lagi, mata gatel2 mulu dari kemaren. Why oh why..???


'Bout my promise here
Kemaren saya belanja ke Mangdu!! AAAAAARRGHHHH!!!Senang sekaligus sedikit merasa bersalah. Tapi saya cuma belanja barang2 murah kok... Blazer seharga 50rebu, jelly shoes seharga 25rebu dan stoking item yang memang basic needs buat mix and match baju2 sayaaahh.. Beli blazer juga karena di kantor baru pakaian harus lebih formal daripada di kantorr lama.. Dan saya cuma punya sedikit pakaian formal. Gapapa kan yaaaa..? *ting..ting..kedapkedip *


'Bout ma mood..
Swinging! Still enjoying life.


'Bout the moneyzz
Banyak pengeluaraaaan..!! Gara2 belon pindah kostan nih.. Ongkos jadi double. Terus di kantor baru makanannya mahale... Terus gara2 kmrn trening dan saya ga tau how to get there by bus, jadi naek taksi mulu ke tempat trening... Huhuhu...


What's on my mind right now

Kenapa sih orang2 heboh bgt ngurusin pak harto??!!


Next thing I wanna do after I blogwalking
Bantu mama ngetik tugas kuliahnya. Seperti bernostalgia.... Haaaaah...


Plans for today
Have no plan yet.. Just lehalehe alias santay kaya dipantayyy... Dan bermain bersama Moccaku sayaang.. Hehehe..


Hahah.. Itulah sedikit update tentang saya yang memang ga penting untuk dibaca. Tapi kayanya seru juga neh buat dibikin blog berantai! Any volunteer? Hehehe...

traffk