Kangen Blogwalking

Friday, January 11, 2008

OOOoooo my GOD *bahasa sinetronnya : Oemji*... Saya cuma absen onlen 3 hari tapi rasanya setaoooonnn... Bwahahahah.. *lebay.com* Tau2 aja di postingan terakhir saya dah ada 15 komen.. Tau2 google reader saya udah nunjukin angka 22. Tau2 postingan disini dan disini udah nambah 3 ajah. Disini malah 5. KANGEN BLOGWALKING!!! aaargghhhhh...


Passs banget anak ini juga baru aja ngebahas tentang internet *especially blog and other social networking services* addiction. Saya jadi ngerasa kesepet. Im an addict! BLOG ADDICT! HELP!


Abis.. gimana dong kawan.. Di dunia kasat mata ini, saya seperti menemukan komunitas baru. Menemukan teman2 baru. Menemukan pengetahuan2 baru. Dan pastinya menemukan gaya menulis yang paling enak buat saya. How could I handle all of this thing??!! Soalnya di tempat kerja baru, saya ga akan mungkin bisa blogwalking seenak udel sementara teman2 saya lagi kelimpungan bikin report! Bisa2 saya dipelorotin, eh.. dipelototin! Jadi kesempatan saya buat puas2in seharian bercumbu ama komputer dan internetnya yah wiken doang! Huhuhu..


Jadi, bersama dengan postingan saya ini, saya mohon maaf apabila blog saya tidak se-update waktu dolo.. Maafkaaan..Semoga teman2 masih setia menunggu kabar terbaru dari sayah dan masih mau temenan sama sayah di dunia maya ini. Sekian dan terimakasih. Wassalam. *kaya undangan rapat aja yak??!!*


Hwuaaaa.. sedih beneran!!!!

traffk