Basi deeeh.. pt.1

Saturday, January 05, 2008

Ada dua hal basi yang pengen saya ceritain disini. Mari kita mulai dengan yang tidak terlalu basi dulu... Hehehe... Yaitu tentang malam tahun baru yang saya lalui kemarin dengan perjuangan dan suka cita! Jadi begini ceritanya....


Tanggal 31 kemarin, saya officially busy! Hari itu saya ngantor, demi membereskan pekerjaan saya ampe bener2 tuntas..tas...TASSS!!! Dan hari itu juga, tepatnya tanggal 31 malam, orang tua saya dijadwalkan akan mendarat di Soekarno-Hatta sepulang dari berhaji. Saya pun mulai menyusun jadwal agar semua tugas itu dapat terlaksana dengan baik. Berhubung malam itu malam taun baru, dan jalan2 di seantero kota Jakarta pastinya akan berubah menjadi pasar malam dadakan dimana orang dengan tanpa ragu2 akan berjalan kaki di jalan (baca:macet berat!), maka saya putuskan sepulang dari kantor lebih baik saya ke Bogor *daripada saya minta dijemput di kost sebelum ke bandara, lebih baik sama2 aja berangkat dari Bogor untuk menghindari macet*. So, saya memilih untuk berangkat ngantor lebih pagi *supaya pulangnya lebih cepet gitchu..* dengan kereta jam 5.40 pagi, which means jam 5.15 saya udah berangkat dari rumah. Booooooooo.... Ga kurang pagi ajaaaa... Dengan mata setengah beler dan sisa-sisa iler di seputar mulut, berangkatlah saya. *Hahaha.. Percaya ga? Mudah2an engga karena itu gamungkin terjadi di dunia sayaah!! Hihi...*


Jam 7 kurang 15 saya udah di kantor. Jam 3 sore akhirnya saya selesai ngerjain kerjaan terakhir saya tapi belum ngeberesin laci dan barang2 saya plus file2 saya di laptop! Sementara untuk pulang ke Bogor saya mesti ngejar kereta at least yang jam 17.40 karena kereta setelah itu terlalu malem untuk saya yaitu jam 19.30 *nah lo.. jadi pada tau semua kan jadwal2 kereta pakuan Bogor-Tanah Abang via Sudirman??!! Haha..* Dengan segenap usaha dan doa, akhirnya kelar juga saya beres2in barang2 di laci dan ngefolder2in file2 di laptop. Abis itu, tau2 air mata saya udah meleleh aja... Perasaan baru kemaren saya masuk kantor ini. Sekarang udah harus pergi lagi.. Huhuhuhuww... Gonna miss the office and all of my friends there..

Sudah, no time for menye2!! Harus segera bergegas angkut barang2 ke kostan dan langsung straight to the train station! Untungnya hari itu, pacar saya tercintah, bersedia jauh2 datang dari Bekasi dengan motornya untuk bantu saya pindahan kantor. Sampai detik ini semua masih berjalan lancar. Saya pulang ke Bogor naek kereta jam 17.40. Stasiun yang biasanya penuh dijejali karyawan2 pulang kantor, kali itu sepi... Ya iyaaalaaaaaaaaaaah.. Cuma orang kepepet kaya saya aja yang memilih masuk kantor di HARPITNAS tersebut.


Sampai Bogor, saya dapet kabar kalau pesawat ortu saya di delay dan baru akan mendarat jam 2 dini hari. Wekweeeeewwwwww.... Berarti saya tahun baruan di Airport doooong???!! Yuk ya yuuuuuuk... Jam 10 saya, adik dan supir berangkat dari Bogor menuju bandara. Jam setengah 12 kami udah sampai dan masuk ke ruang tunggu penjemput yang ternyata dingiiin bgt!! Gila ya.. saya ga ngerti ama orang2 yang gedungnya dipasangin AC yang super dingiiinnnn...??! Padahal kan itu malem2! Tapi AC di ruang tunggu itu dinginnya ampe nusuk2 tulang! Lucunya, pas kita keluar ke anjungan kecil yang menghadap ke landasan pesawat terbang, disitu malah lebih hangat daripada di dalem. Padahal malem itu gerimis. Ya udah, saya dan adik saya akhirnya nongkrong disitu. Ga disangka2, pas menjelang pergantian tahun baru, langit yang menjadi latar belakang landasan pesawat itu tiba2 menjadi terang. Disana sini muncul kembang api aneka warna yang cantik. Waaah.. udah taun baru ternyata... Sayang sekali kamera cupu saya ga mampu mengabadikan momen indah tersebut.


Tepat pukul 2 kurang 15 dini hari, pesawat Saudi Airlines yang membawa orang tua saya dan jemaah satu kloter, mendarat dengan sempurna...di depan mata saya sendiri. Detik itu juga saya lagi2 menangis. Saya ucapkan syukur sama Allah, akhirnya kedua orang tua saya bisa kembali dengan selamat ke rumah kami lagi.... Huhuhu..... Sedih. Tapi setelah itu, kegembiraan luar biasa menyatukan kami berempat. Jam setengah 6 kami sampai di Bogor, dan jangan ditanya capenya kaya apa... Pokoknya capeeee deeeeeeeeeeeeeeeh...


Begitulah sedikit cerita basi yang pengen saya bagi dengan teman2 blogger. Kenapa saya keukeuh pengen cerita ini? Karena hari itu adalah salah satu hari bahagia saya!! Malam taun baru yang biasanya berlalu begitu aja, kali ini sangat meninggalkan kesan. Oya, satu cerita lagi ntar aja ya saya ceritain! Udah panjang banget nih kayanya! Cya!!

traffk