I'm Back!!!

Monday, February 04, 2008

HUWAAAAAAAAAAAAAAA.....!!

Udah ampir 10 hari saya ga nyentuh internet!!!!! Maaf beribu maaf buat temen2 sesama blogger yang kecewa dan merasa ada bunyi krik..krik..krik.. keluar dari blog saya yang garing eneeeeeh!!! Huhuhu... Sekarang perasaan saya campur aduk. Antara sedih karena udah ngecewain temen2, tapi terharu juga karena tulisan saya ada yang nungguin! *yippeeee..* Tapi bingung juga mau nulis apa.. Mungkin karena dah kelamaan ga ngeblog alhasil saraf blog saya putus! Otak blog saya tumpul! Hahahahaha.... So for starter, maybe I'll explain WHY my blog is soooooo..... last year. Hehehehe....


Jadi alkisah, seminggu yang lalu seorang gadis manis merasa sangat tidak enak badan . Bawaannya pengen tidurrr terus. *Yah... itu mah emang keblug aja kaleee,tie... Hehehe..* Keesokan harinya, muncul ruam-ruam merah di tangan dan mukanya. Dan malamnya suhu badan sang gadis meningkat pesat! Ternyata, gadis manis tersebut, yang tak lain dan tak bukan adalah saya sodara-sodarah, terkena CAMPAK!!! Yak!! Penyakit bayi ituhHHHH!!!! Ya ALLAH!!! Saya kan dulu dah pernah kena campak!!!! Kenapa mesti kena LAGEEHH???!!!!! Tapi Allah kayanya belum berkenan memperingan beban saya karena sakit campak saya ditemani oleh radang tenggorokan dan maag! Akhirnya.. saya menjadi gadis pingitan. Mending kalo dipingit gara2 mo kawin, eh ini mah dipingit gara2 sakit! Dan tau ga.. Yang lebih apesnya lagi, pas kemaren saya dipingit di Bogor, internet di rumah RUSAKKHHHHH!!!!! AAAAAAAAARRRRRGGGGGGGHHHHHHHHHHH!!!! Cobaan apalagi ya ALLAH yang kau timpakan pada hamba-Mu ini???


Yah.. begitulah alasan kenapa saya ga update2 blog tercintah ini. Hari ini adalah hari pertama saya ngantor lagi setelah seminggu kemaren terbaring tak berdaya *jangan percaya dua kata terakhir.. ini lebay.. Hahaha...* di rumah. Dan kebetulan, hari ini belum ada kerjaan jadi saya iseng2 buka blog dan tanpa dinyana, ternyata banyak yg tereak2 di shout box sayah! Hihihi... Bangga juga jadinya... Dikiiiittt.... Maka untuk memuaskan nafsu para penggila dan groupies2 blog sayah *HAHAHAAH...*, akhirnya saya putuskan untuk menulis tulisan ini! Mudah2an tulisan ini bisa mengobati kerinduan temen2 pada saya ya.... Dan juga menjawab
pertanyaan2 kenapa saya ga pernah update2 lagi. Khusus buat anak ini, Noh! Udah gw apdet,mba!!! Kapan lo kesini????


Sebenernya... saya lagi yang lebih kangen ama temen2 semua... Ga bisa ngeblog tuh rasanya kaya dipaksa makan kunyit mentah campur bawang putih dan kemiri! HUEEKKKKKKKKKK..... Ga enak banget. Pas saya sakit kemaren juga saya kepikiran terus... Gimana ya nasib blog saya... Apa udah ada yang nge-hack... Atau ada yang sabotase, ngisi2 blog saya padahal bukan saya... *Halah! Imajinasi yang terlalu liar...!! Hihihi...* Tapi akhirnya hari ini saya kembali bereuni dengan dunia maya yang sangat mencandu ini! Hoooreeeeeee!!! Mudah2an besok2 saya bisa rutin lagi apdet blog saya! Sekian dulu untuk hari ini! Cheerselalu!!!!! Daaaaaaaaaagh!!!!

traffk