Sepatu Cantik

Wednesday, November 28, 2007

Judulnya ngingetin lo ama cinderela ga sih? Yang pasti tulisan ini ga ada hubungan sama sekali sama si upik abu yang satu itu. Hehe... Jadi begini ceritanya... Gw itu punya ukuran kaki yang absurd. Panjang kaki gw sebenernya sih muat untuk ukuran sepatu 37-38 *bahkan kadang2 36 gede juga muat*, tapi.. lebar kaki gw yang rese! Untuk sepatu-sepatu cantik macam pointed shoes, pump shoes, point toe shoes, dan sodara-sodara high heels lainnya kaki gw ga muat kalo cuma dikasih nomor sepatu 37-38. Biasanya sih 39-40 baru muat... Nah, itupun belum ditambah siksaan yang terjadi pada kedua kaki gw akibat si ujung sepatu yang menyempit dan menghimpit si kaki lebar-nan-gwndut gw. Kalaupun misalnya gw akhirnya bisa membeli sepatu cantik tersebut, pasti dipakainya bakal sekali-sekali yang beneran SEKALI dalam 3-6 bulan mungkin, yang dikarenakan :


1. Gw adalah pengguna angkutan umum sejati yang mana akan bikin gw males plus kagok kalo make-make sepatu cantik begitu sambil bergelantungan di metromini yang kerap kali ngerem mendadak.

2.Mungkin sepatu itu baru akan keluar dari 'kandang'-nya saat momen-momen istimewa memanggil, seperti nikahan, sunatan, atau undangan2 lainnya.

3.Gw ga suka dugem. *you know what I mean kan*

4.Gw anak mall (baca:ITC dan tempat2 belanja murah tapi berkualitas lainnya) yang seneng jalan2 dan berlama2 di sana. Jadi kalo gw pake sepatu cantik, tentunya akan sangat menyiksa kaki gw yang pada akhirnya tidak menunjang satu-satunya kegiatan yang gw sukai di mall yaitu berjalan-jalan *bukan belanja-karena budget terbatas*. Hehe..

Jadi, sampai sekarang sepatu-sepatu yang teronggok di pojokan kost-an gw adalah tipe-tipe sepatu teplek yang tidak ber-hak, sendal teplek, converse butut sisa-sisa masa perkuliahan dulu, satu sepatu hitam not-too-high heels yg bisa dipakai ke acara kantor seperti meeting besar atau seminar, dan dua sepatu high heels *cantik dan ciaaamik..* untuk ke acara-acara formal. Coba aja deh lo tanya ama dua sepatu yg terakhir gw sebut tadi, kapan mereka terakhir melihat dunia luar? Pasti mereka bingung saking lamanya... Haha...

ps: foto diambil dari sini