Headaches

Saturday, November 24, 2007

Semalem gw kapok curhat ama orang. Bukannya dia ngebocorin rahasia gw kemana-mana tapi abis curhat kok rasanya gw malah makin down ya, bukannya jadi enakan..? Mungkin emang gw-nya kali ya yg terlalu berharap sama orang lain.. Terlalu menginginkan sebuah support from those who I call bestest. Padahal I just want to be heard! Im not looking for a fuckin solution there! So, last night gw menyimpulkan kalo gw ga bisa ngandelin orang lain untuk mendukung dan membantu gw. Malam tadi pun gw tutup dengan ngelamun, ngerasain sesek di dada, sambil ngelus2 Mocca. Yup, akhirnya sama Mocca-lah gw ngadu. Ga bener2 curhat sih, cuma ngelus2 dia aja di kasur yang mana udah bikin perasaan gw mendingan.

Duh, maaf ya.. Akhir2 ini gw emang lagi menye2 berat. Gw emang orang yang suka terlalu memikirkan sesuatu. Jadi semua masalah tuh dipikirin.. Nah, kalo kejadiannya kaya sekarang dimana bonyok gw lagi pergi jauh untuk waktu yang cukup lama dan gw otomatis jadi the captain of the ship yang harus jagain nenek dan ade gw di rumah sementara senin ampe jumat gw kerja dan ngekost, terus kerjaan di kantor yang tambah banyak karena its nearly the end of the year dimana deadline2 itu berada, plus ketidakjelasan rencana married gw ama cowo gw (nooo.. the problem isn't on me and him. We totally crazy for each other. It's just another serious problem that I cant mention here..), ditambah lagi kondisi badan yang ambruk gara2 business trip 3 kali keluar kota within 2 weeks, those are HEADACHES! Tapi apa yang seorang sahabat katakan saat gw sedang berusaha mengeluarkan semua kesuntukan, kebingungan dan ketakutan gw??!!

Oh.. cuma gitu aja tho tie.. Gw kira ada apaan. Sms lo tadi kayanya gawat banget...

Jedang!?%4?*?!+9@!!

Rasanya badan ini kaya ilang nyawanya. Terserah deh mereka mau nganggep gw gimana... I definely need some time to trust again. Mungkin salahnya emang di gw, mungkin gwnya aja yang terlalu cengeng, terlalu manja, terlalu drama... At the end of it, I keep blaming my self. Dan malamnya gw mimpi buruk.

Hidup itu emang ga gampang. Gw tau. And now Im tryin' my best here to survive.

traffk