Pretending

Friday, November 23, 2007

Aneh... saat orang-orang merasa bisa menjadi dirinya sendiri di dunia maya, gw malah engga. Ternyata, gw masih pretending to be someone else. Pretending so that many people will come and read my blog. Pretending so that everybody will like me. Pretending so that readers will leave a comment even comments on me. Palsu ga sih...? So hate my self...

And from now on, saya akan berubah menjadi gw *rasanya ga enak aja kalo seorang ratie ber-"saya-saya" disini.. Ga gw banget gituh..*. Kedua, blog ini akan dengan bebas gw tulisin apapun yang gw mau tanpa mikirin bagaimana caranya agar blog ini disenangi orang atau mikirin bagaimana pandangan orang tentang gw *selama ini ternyata gw terlalu sering peduli sama pendapat orang lain terhadap gw*. Ketiga, semoga dengan ini gw bisa jujur sama diri gw sendiri dan orang lain.

YeAHHHH!!!! Hidup revolusi!! *yup.. im evolving here, guys...!!* Mohon dukungannya yah!

traffk