Mocca's poo

Sunday, November 25, 2007

Mocca sekarang tambah gede *nih liat aja sendiri..*

yang berarti ee-nya juga tambah banyak. Huh.. Kalo dulu ganti serbuk kayu di kandangnya bisa 3 hari sekali, sekarang 2 hari aja udah bauuuuu... Huuuuu.. Moccaaaaaa.... Trus sekarang mocca tambah pinter. Dah bisa keluarmasuk kandangnya alias loncat keluar box plastik itu dan MASUK LAGI! Sendiri!!
Yup.. kaya tadi.

Kan pas gw lagi ganti serbuk kayu-nya, dia gw taro dan gw biarkan aja berkeliaran di dalem kamar gw. Nah, pas lagi bersih2 itu sesekali gw tengokin dia di kamar. Ternyata gw menemukan setitik mocca's poo (eeeuuuuwwwgghhhhhh.... masih untung ee-nya kering) di teralis jendela tempat dia biasa nongkrong. Wah.. alamat ni anak dah pengen bok*r nih... So, bergegas lah gw mengelapelap kandangnya yang abis gw banjur biar cepet kering. Baru juga gw masuk kamar, si mocca dah lari-lari nyamperin gw. Trus pas kandangnya gw taro di lantai, dia langsung berdiri2 sambil nengok2in kandangnya yang udah bersih banget itu.

Belom juga gw masukin serbuk kayunya dia udah LONCAT SENDIRI ke dalam kandangnya. Dan tanpa ba-bi-bu, ceeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrr.... Mocca dah nongkrong di pojokan dan mengeluarkan apa yang sejak tadi dia tahan2. Dan ga lama his poo udah bertebaran juga di kandangnya. Haha.. Mocca pinter ga pipis sembarangan! He's waiting for his cage to do those thing! Uuuuggghhh.. So cute... Isn't he?

So, this morning I end up in picking mocca's poo karena gw ga rela kandang yang baru aja gw bersihin tadi udah ternodai lagi olehnya... Dengan sabar, gw angkat serbuk kayu yang basah kena pipisnya dan gw serokin poo-nya ampe bersih.

Mocca..mocca... Kamu emang nyusahin but I really love youuu..

I love u too,ratie.. *hehe..*
Mocca lagi 'istirahat' di kolong tempat tidur

traffk