My 8 Random Facts (that you dont need to know)

Tuesday, October 02, 2007

Kualat nih.
Gara-gara dulu pernah ngomong "Seneng kena tag ini!" yang selengkapnya bisa dibaca disini dan disitu, akhirnya saya kebanjiran tag untuk blog-game semacam ini... Thanks buat si funky yuuki dan si ratu kesehatan delia yang udah nge-tag sayah. Maafmaaf kalo lama dikerjainnya.. Hehe..

- Rules :
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.

Eight random facts/habits about Ratie


1. Jari manis di tangan saya yang sebelah kiri lebih pendek daripada di tangan yang sebelah kanan. Kenapa saya bisa sadar? Karena, waktu SMU, pas disuruh cap tiga jari pake tangan kiri, cap jari yang menempel di foto STTB saya cuma dua.. Ternyata jari manis saya kependekan... HAHAHA...
2.Saya gampang sekali kedinginan. Termasuk ga bisa mandi pake air dingin kecuali sedang panas terik atau udaranya memang gerah sekali. Kalo udah kedinginan banget, pucuk idung saya adalah bagian dari tubuh saya yang paling dingin.
3.Senang sekali dengan hewan-peliharaan-berbulu-halus seperti kelinci, hamster, tupai, tapi tidak terlalu suka kucing karena menurut saya kucing itu BELAGU!
4.Kalau lagi laptop-an di lantai, tangan saya yang mengendalikan mouse selalu 'mengolong' melewati kaki saya, dimana posisi telapak kaki saya menginjak lantai. Jadi posisi kaki saya itu kaya posisi Naga Bonar pas lagi makan di meja makan, dimana satu kakinya naik ke atas. Kebayang ga sih?
5.Terobsesi dengan SINGAPORE! Pengen menetap disana, sekolah ato kerja. Mencintai MRT-nya. Keteraturannya. Sangat!
6.Hate waiting and get bored so much! Makanya, di tas saya selalu sedia obat-anti-bosan-dan-garing yaitu buku bacaan (saat ini Fight Club-nya Chuck Palahniuk terjemahan Indonesia), Hape (pastinyaaa.. buat smsan kalo mati gaya), MP3 player (berisi lagu-lagu pilihan) dan camera digital (buat mengabadikan pemandangan-pemandangan bagus).
7.Benci sama rambut saya yang bentuknya ga jelas. Alhasil, setiap dua hari sekali saya mencatok rambut saya biar bentuknya lebih jelas. Yup, du-a ha-ri se-ka-li... No pain no gain,beibeh! Beauty is pain.
8.Mencintai film dan anti sinetron! Senang dengan film-film berbau psycho. Kaya Donnie Darko, Notes On A Scandal, The Secretary, Old Boy, tokoh Dollores Umbridge dan Lona Lovegood dalam film Harry Potter And The Order of Phoenix, seriesnya Hanibal Lecter... Seru aja gtu ngeliat orang psycho... HAHA...


Well, udah delapan yah? Hmmmmm.. I think I will not pass this to anyone else. Cheers!!