These last few days

Monday, October 08, 2007

Haiiiii... Duh, dah lama yah ga ketemu? Sorry, guys.. In these past days Im busy with this awesome site! Ahahaha.. Asli deh, you should try it! Soalnya disitu banyak aplikasi-aplikasi yang bisa kita maen2in. Saya juga akhirnya tertarik buat bikin site disitu karena review dari seorang teman blog saya. Baca deh tulisan dia. Pasti tertarik juga! Hehehe..

Selain itu, wiken kemarin saya juga 'pulang kampung' alias balik ke Bogor, kota kelahiranku.. Hehe.. Jadi saya sibuk bersantai... Haaaa.... Senangnya ada di rumah.... Dan malam minggu kemarin saya jadi tuan rumah acara Buka Puasa Bersama SMUNSA 2002 yang dihadiri seratus orang lebih teman seangkatan saya di SMA..! Fiuuuhhhh... capeeeeeeeeee... Sampe-sampe nih ya, begitu orang-orang pada pulang, saya langsung terkapar di tempat tidur.. Tapi kemudian saya kebangun lagi, karena ibu saya heboh misuh-misuh dan ber-ih..ih...-an di tepi tempat tidur saya sambil menunjuk-nunjuk kaki saya.

Ibu : Ih.. un (uni, panggilan saya di rumah-red) .. Itu kakinya kok item amat???!
Saya : *Menggumam ga jelas, entah dalam hati entah terucap karena masih setengah tidur* Apa sih.. emang uni item... (item manis-red)
Ibu : Iiiiihh... itu telapaknyaaaa.. Sana cuci kaki dulu baru tidur!
Saya : *Terbangun dan melihat telapak kaki saya yang iteeeeeeeeeeem kaya abis kena jelaga seember!* Busyet... *Mengingat-ingat penyebab kaki saya bisa begini*

Ternyata oh ternyata sodara-sodara, waktu lagi heboh buka puasa itu, saya kan mondar-mandir ampe keluar rumah, dan saya seringkali tidak memakai sendal karena terburu-buru. Maklum banyak yang harus dipastikan bahwa semua beres dan baik-baik saja. Hehehe.. Akhirnya saya pun turun lagi dari tempat tidur, beranjak ke kamar mandi untuk mencuci kaki, lalu balik tidur lagi. Pulas. 12 jam. Ahahahahhaha....

Tadi pagi, barulah saya kembali lagi ke Japan a.k.a Jakarta Panassssss ini. Hehe.. Saya datang dengan disambut oleh mas-mas penjaga di stasiun kereta.

"Selamat datang bapak-bapak, ibu-ibu di Stasiun Kereta Sudirman. Selamat pagi, selamat bekerja dan semoga hari anda menyenangkan."

Yeah.. Akhir-akhir ini, hampir setiap hari senin saya mendengar ucapan selamat datang dari mas-mas itu karena untuk mencapai Jakarta di hari senin, saya biasa naik kereta Pakuan Ekspress Bogor-Tanah Abang via Sudirman pukul 6.10. Seru juga jadi bagian dari ratusan karyawan Bogor yang kerja ke Jakarta.. Berasa di Singapore atau Jepang.. Hehehe.. Biasanya orang-orang yang naik kereta itu kan jadwalnya tetap, jadi sangat besar kemungkinan untuk dapetin teman di kereta. Nah, kalau genk kereta saya itu ada 5 orang termasuk saya. 2 orang teman SMA, 1 orang teman SMP dan satu orang pacarnya teman saya yang akhirnya kenal lumayan deket pas sering ketemu di kereta. Kita ga pernah janjian ketemu, tapi kaya udah sama-sama tahu bakal ketemu di gerbong mana. Lucu ya? Padahal kalo udah masuk kereta kita juga ga ngobrol banyak karena semua prefer untuk TIDUR. Yup... memanfaatkan waktu sebaik mungkin, teman! Ahaha..

And now, Im back at work.. Cant wait to go home for celebrating Lebaran Day! Oya, berhubung udah mau lebaran, dari hati yang terdalam Ratie mengucapkan :

Selamat Lebaran
Mohon Maaf Lahir dan Batin
Semoga amal ibadah kita diterima selama bulan Ramadhan ini dan dosa-dosa kita diampuni oleh ALLAH SWT.
Amin.
Met mudiiiiik.....!