Saya bisa berdiri lagi

Tuesday, October 30, 2007

Ada apa ya dengan hari ini? Kenapa hari ini saya merasa sangat rendah diri..? Kenapa hari ini banyak sekali pertanyaan terlintas di benak saya mengenai keputusan apa yang harus saya ambil? Kenapa hari ini dilema-dilema berserakan di penjuru hati saya....? Kenapa saya mesti bingung? Kenapa saya punya terlalu banyak keinginan yang akhirnya malah membuat saya ga fokus..? Kenapa saya malas sekali bekerja hari ini? Kenapa banyak sekali kata kenapa dalam tulisan saya ini yang saya yakin tidak ada orang lain yang tahu jawabannya selain mungkin saya sendiri dan Yang Maha di atas sana...? KE..NA...PAAA..???



... ..... .....


Intinya, saya capek. Saya punya terlalu banyak cita dan angan. Dan saya belum menetapkan akan melangkah kemana dulu pagi ini. Saya juga kurang gigih. Saya ga bisa konsisten. Saya ga sabar. Saya standar. STD. Padahal SAYA BENCI JADI ORANG RATA-RATA!!! Aaaaaaaaarggggggghhhhhhh.... Tapi saya ga boleh kaya gini terus. Saya GA BISA kaya gini terus. Saya boleh jatuh, tapi saya BISA BERDIRI LAGI!


Thanx to this guy yang dengan sabar sudah menyediakan telinganya untuk saya berkeluh pagi tadi.

traffk