Sms Lebaran

Friday, October 12, 2007

Hari ini banyak sms masuk. Semua orang berlomba-lomba kirim sms lebaran secepat mungkin. Alasannya biar sms traffic gak keburu macet. Tapi kalau saya sih, santai aja... Hehehe... Mau nulis apa juga belum dipikirin. Kalau baca sms lebaran dari orang-orang, kadang saya suka senyam-senyum sendiri. Ada yang smsnya standar banget, cuma Selamat Lebaran 1428 H. Mohon maaf lahir dan bathin. Mungkin ini tipe orang yang ga neko-neko kali ya? Pokoknya to the point! Kalau mau minta maaf ya minta maaf aja. Mau bilang selamat lebaran ya langsung aja! Haha.. Selain sms standar tadi, ada juga sms yang pake pantun-pantunan. Lucu-lucu deh.. Kaya gini ni..

Maen2 k kbun tebu, hati2 ada ulat blu.
Ga peduli jumat ato sabtu, yg pntg maafan dlu.

atau yang ini ni..

Pak sueb gi mkn lontong
Ne yg cakep pengin ngmng...
Jln2 naek kuda,
Bulan Syawal dh tiba
.
Ad preman pke kebaya,
Maapin Aq y... ^-^

Hahaha... Orang memang semakin kreatif. Orang-orang yang senang berpantun ini mungkin tipe orang-orang kreatif yang suka ngelucu. Hihi.. Yah, intinya sih.. mau kaya apapun smsnya, marilah kita saling bermaaf-maafan di hari yang suci ini.

Selamat lebaran, teman!!! Mudah-mudahan amal ibadah kita di bulan Ramadhan kemarin diterima Allah SWT dan seluruh dosa-dosa kita diampuni. Amiiiinnnn..... C u!!