Kost baru!!!!

Friday, February 08, 2008

Omigotttt... OMIGODDD!!! HUWAHUWAHUWAAAAAAAAAA... Internet sayah di rumah sudah menyalah lageeeh kawaaaann!!!! HAHAHA... Terimakasih adeku tercinta yg secara ajaib mampu mengatasi persoalan yg bikin kakanya mati gaya inih!! Mmmuaaaah.. cupcupcup ampe basah! Hahaha.... Senangnyaaaa.... SYALALALALALA....


Oya, kemaren saya pindah kostan lho temaaan.... Mungkin karena nama saya RAT-IE, dan rat berarti tikus, dan tahun ini adalah tahun tikus, maka saya jadi agak hoki kalee yah tahun ini.. Hehehe... *maksa!* Jadi ceritanya, 2 minggu lalu saya udah DP untuk sebuah kamar, sebut aja Calon Kamar Ratie (CRK). Kamar ini menurut pacar saya aga kurang manusiawi, lebih ke binatangi.. eh.. hewani mungkin ya menurut dia... Entahlah.. Mungkin dia bisa ampe mikir kaya gitu karena kamar itu kecil dan agak pengap. Waktu itu, saya yang udah desperado se-desperadoperadonya, udah aga2 ga peduli klo kamar itu kecil dan sirkulasi udaranya kurang bagus. Yang penting saya dapet kostan deket ama kantor! Jadi ga cape!


Nah, pas kemaren saya pindahan, tak disangka tak dinyana, ternyata ada 2 kamar kosong lagi di kost2an itu yg bisa saya pilih selain si CRK ituhh!! Ternyata yg punyanya baru aja pindahan tadi malem. Saya seketika itu juga langsung jatuh cinta sama kamar yg berada persis di depan tangga, sebut aja Kamar Ratie To Be (KRTB). Kamar itu sedikit lebih besar dari CRK, jendelanya juga lebih besar dan yang pasti sirkulasi udaranya lebih bagus! Berhubung kamar itu berada di lantai 3, saya mendapat bonus pemandangan gedung2 pencakar langit Jakarta yang berlokasi di jalan Gatot Subroto dan Mampang Prapatan. Pokoknya saya langsung berandai2 kalo ini adalah flat kecil saya! Pewe banget dah kalo bahasa Jermannya! Hihi...


KRTB cuma berisi satu tempat tidur spring bed baru dan lemari pakaian kecil dari kayu. Untuk menyemarakan suasana (baca: menampung barang2 lainnya) saya bawa lagi satu rak kayu tanpa pintu untuk nyimpan buku2, majalah, dan nampung benda2 perawatan tubuh dan kecantikan. Akhirnya, setelah mendapat persetujuan dari penjaga kostan, saya pun mulai memasuk2an barang ke KRTB yang sekarang dah jadi KBR (Kamar Baru Ratie - red.)!! Pacar saya yang nemenin pindahan ga berhenti2nya bergumam, ih.. rati kamarnya pewe bgt sih... Hehehe... Iya dong say, hoki taun tikus neh! Hahaha... Suer takewerkewer dah, saya SENENG bangetttt dapet kamar ini! Selain murah *cuma gope cuy!!*, dapet spring bed *baru pulak!*, dapet seprei berwarna kuning ceria, dapet pemandangan ala apartemen *walopun cuma di lantai 3*, udah ada kipas angin di langit2 *kenceng lagih!!*, walopun ga ber AC, bangunannya baru, dan yang paling menyenangkan buat saya adalah dapet sinar matahari pagi!!! Jadi, tempat tidur persis saya taro di seberang jendela. Sehingga matahari lah yg akan membangunkanku di pagi hari... *eh.. itu mah udah kesiangan yah???!! Hahahaha....* Walopun kamarnya ga gede, tapi cukup banget deh buat saya! Oya, deket kantor lagih!!! Huhuhuhahaha.... Kurang hoki apa coba..???!! Terimakasih, ya ALLAH... Alhamdulillahh...


Oya, cuma ada satu hal yang lucu. Kamar saya ini, tombol buat nyalain lampu kamarnya ada di luar kamar! Yak, kamu ga salah baca! DI-LU-AR-KA-MAR! Hahahaha... Saya sempet bingung nyariin tombol lampu itu. Eeeehh.. entah gimana ceritanya tombol itu ternyata ada di luar. Wah, asal jangan ada yg iseng aja matiin lampu kamar saya malem2??!! Saya doain bisulan di pantat dan ga sembuh2 sampe tujuh turunan!!! HAHAHAHAHAHA... Makanya, jangan berani2!! Awassssss ajah!!! HAHAHAHA.......