Traveling

Tuesday, September 04, 2007

Garagara liat blog temen, jadi ikutan bikin beginian deh..

Your travel type: Party Animal

The Party Animal always wears sunglasses during his vacation. He likes a good hotel, with a swimming pool and room service. A couple of drinks at night, maybe see a show, maybe roll the dice, that's the way to spend the evening.


Culture? A museum? The others can go while the Party Animal stays in bed. You'll find him by the side of the pool when you get back with a martini to get rid of the hangover.

top destinations:

New York
Hong Kong
Las Vegas

stay away from:

Kashmir
Darien Gap
Ciudad Perdida
get your own travel profile

dan ternyata... Im a party animal! Haha.. Well, mungkin ada benernya juga.. Karena buat saya, traveling adalah liburan dan liburan haruslah menyenangkan dan tidak menyusahkan! Ga ada deh yang namanya tidur di kamar buluk berkecoa atau bermalam di alam terbuka dan mesti waspada kalau sewaktu-waktu ada macan lewat. Hiiiiiii.... That's why, I prefer shop traveling instead of 'nature' traveling.. Hehe.. Sebenernya ga belanja juga gpp, asal saya pergi ke kota dan bisa liat objek bagus untuk fotofoto! Dasar anak kota! Hihi.. Oya, pantai jadi pengecualian kali ya.. Because I Love BEACH! Saya senang main air! Apalagi kalau di pantai itu ada body surfing.. Wah, bisa ga pulang saya.. Hehe.. Tapi..ada tapinya.. Tempat saya bermalam haruslah bersih dan nyaman ditiduri.

Liburan terakhir? Hmmm.. kayanya liburan terakhir saya itu tahun lalu.. Waktu itu saya berkunjung ke Singapura. Yang menyenangkan adalah saya pergi kesana sendiri, berdasarkan hasil survey sendiri, tapi ga pake biaya sendiri sih.. Hehe.. Waktu itu, saya berangkat naik pesawat dari Jakarta ke Batam. Dari Batam, saya naik ferry ke Singapura. Perjalanan ini terhitung lebih murah, karena di Batam saya cuma bayar fiskal setengah harga fiskal ke Singapura via Changi dan tiket pesawat Jkt-Batam juga lebih murah dari Jkt-Singapura. Sampai disana saya janjian ketemu sama temen yang mw saya repotin karena saya nebeng nginep di apartemennya. Intinya sih, liburan tahun lalu itu menyenangkaaann banget! Kebetulan, temen saya yang saya tebengin itu lagi kedatengan beberapa orang temennya juga dari Indonesia. Dan saya, secara tak terduga juga ketemu teman saya disana! Haha..Jadilah kita jalan beramairamai. Disana selain ke Orchard Rd yg so famous itu, saya juga ke museum science (klo ga salah..) terus ke Bugis st, ke IKEA, fotofoto di Esplanade, di patung singa lambang Singapura,

makanmakan enak di berbagai sudut kota, sempet ke Kopitiam yang adanya di bekas gereja. Bagus gitu...


Hmmmmm... Jadi pengen liburan lageeeeeeeehh....

traffk