Luar Biasa

Tuesday, September 11, 2007

Selama empat hari kemarin (6-9 Sept), saya pergi meninggalkan dunia nyata dan masuk ke dalam dunia rekaan yang bernama Siaware 12 dimana disitu saya bertemu banyak orang-orang asing yang sama sekali belum saya kenal dan dalam sekejap saya bermitosis menjadi dua yaitu saya dan kami yang bisa mengekspresikan apa saja tanpa dihakimi, mendapat banyak masukan dan evaluasi terhadap diri yang terasa pahit namun dengan cepat sekali berganti menjadi manis serta kembali meneguhkan mimpi dan cita-cita untuk masa depan.

Fiiiuuhhhhh... Lelah sudah pasti. Bingung dan gamang juga menjadi makanan sehari-hari selama disana. Emosi diaduk. Kadang menangis kadang tertawa. Tapi di ujung dunia itu, saya bahagia. Bahagia sesungguhsungguhnya BAHAGIA.

Dua kali sudah saya memasuki dunia itu dan dua kali pula saya ingin kembali kesana. Pancaran energi positif yang sungguh besar dari orang-orang hebat di sekitar saya membuat saya yakin bahwa saya adalah memang ciptaan Tuhan yang terbaik. Tapi saya sadar. Dunia itu hanyalah tempat berlatih. Berlatih agar mahir berlakon di dunia nyata. Dan setiap saya pulang dari dunia rekaan itu, saya bernapas lebih lega, melangkah lebih mantap, berpikir lebih jernih, dan merasa lebih peka.

Aaaaahh.. memang sungguh LUAR BIASA!!

Terimakasih untuk semua yang mewujudkan itu semua. Bu Devi the Captain (makasih Bu, udah milih aku sebagai salah satu fasilitator walaupun aku cuma berhasil masukin satu orang), Bu Linda the best trainer ever yang sangat inspiring, Mba Esti yang galak tapi kocak, Bu Nani dan Pak Mustaf yang..pokoknya Siaware ga akan ada jika tanpa Anda berdua, Bang Lendy yang garing (heuheu..). Teman-teman sesama fasilitator Ilham, Romy, Yudi, Chendy, Dewi, Deasy, Jukie, Bowo, Yafiz, Mba Faiz, Mas Firman, Riesa, Rioz, Fajar, David, Sophie, Andik, Qiwe dan Dipo. Sahala the GM, Primus the LO dan Ahmad the pembantu umum (hehe..). Teman-teman small group Pipie, Gina, Hilman, Fahmi, Acy, Sandy, Bunga, Cho, Roby, Aldin, Im really proud of you all guys!! Kalian benar-benar melompat sangat tinggi! Juga terimakasih untuk semua peserta Siaware 12 karena tanpa kalian dunia itu tidak akan hadir lagi untuk saya dan semua. Terimakasih.

terimakasih....

traffk