New comment

Friday, March 14, 2008

Hari ini saya capek sekali... Fiuuhhhhhh... Kerjaan yang harus diselesein sangat berhubungan dengan tingkat kejulingan mata. Perbandingannya lurus dan eksponensial! Semakin saya melototin angka2 itu dan berusaha menyusunnya, semakin julinglah saya.... Untung sekarang kerjaannya udah selesai, tinggal menikmati akhir minggu nan membahagiakan!!! YEAY!!! ^o^


Oya, saya mo pengumuman sedikit, berita duka cita. Saya akhirnya memutuskan untuk memakai haloscan dan akibatnya komen2 saya yang udah saya kumpulkan dengan susah payah sebagai hasil blogwalking dan melacur sanasini hilang. Lenyap. Sirna...


HWUAAAAAA....huhuhuhuhuhuhuhu... Pengen nangis deh rasanya... Tapi, demi memperoleh hasil yang lebih baik, saya rela. RELA!


Udah ah, saya capek.
Saya mo pulang dulu ya.


Happy weekend guys!!! Tata!

traffk