Harry Potter Saga

Thursday, March 13, 2008

Pada setuju kan kalau saya bilang Harry Potter adalah fenomena luar biasa dan legenda yang akan tercatat dalam sejarah sampai anak-cucu kita lahir nanti? Gimana engga, bukunya terjual ratusan juta kopi di seluruh dunia dan diterjemahin kedalam entah berapa banyak bahasa! Filmnya juga setali tiga uang sama bukunya. Selalu mencetak box office! Dan saya punya sedikit info yang mau saya bagiin mengenai film terakhir si penyihir ABG ini, alias Harry Potter and The Deathly Hallows Movie.


Berdasarkan sumber yang terpercaya, film ke-tujuh dari Harry Potter Saga ini akan dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama dijadwalkan akan tayang bulan November 2010 dan disusul dengan bagian dua pada Maret 2011. Keputusan yang disepakati oleh Warner Bros dan pihak-pihak yang terkait ini, tentunya akan mendulang soraksorai maupun cibiran dari para penggila Harry Potter. Bagaimana dengan Anda?

Hmmmm... Wondering how it would be..... It better be damn good! Haha...

PS: Sekarang saya mulai pake haloscan, which means.. komen2 lama akan hilang dari peredaran!! Huhuhuhu... Tapi gpp, sapa tau komen saya sekarang tambah banyak krn pake haloscan! Hahaha...

traffk