The difference between you and me

Sunday, March 09, 2008

WARNING!!


Postingan ini hanya boleh dibaca oleh orang dewasa berumur 21 tahun keatas! Saya udah bilang lho yaaa.. Kalo ga dituruti dan timbul efek samping seperti kojot2 terus muntaber ya jangan salahkan saya.. Hehehe...

Jadi begini ceritanya...


Syahdan, beberapa waktu yang lalu, terjadilah percakapan ini antara saya (S) dan sang pacar (SP) :


Saya (S) : Yang, tadi kan aku ngobrol sama temen2 di kantor, mereka bilang kalo udah nikah itu nanti semuanya bakal berubah... Kalo yang dulu pacaran ditelepon 3 kali sehari, udah nikah ditelepon sekali aja udah sukur... *dengan nada manja yang bikin muntah mendayu-dayu*

Sang Pacar (SP) : Hmmmmm.... terus?

S : Yaaaa... katanya definisi sayang itu bakal berubah kalo udah nikah... *tampang memelas on* Kalo yang dulu sayang itu diwakili dengan pertanyaan2 seperti : Udah makan apa belom, sayang? Ntar kita pulang kantor ketemu yaa.. atau Kita mau malam mingguan dimana neh? bakal berubah jadi : Tagihan listrik sama aer dah dibayar? Cicilan rumah? Jangan lupa cicilan kartu kredit juga ya! Eh, kamu udah gajian kan?
Huhuhu... Ntar kita jangan gitu yah... *buat yang mo muntah, dipersilahkan ke WC sejenak..*

SP : Aku juga tadi ngobrolin tentang nikah sama si M dan si L *nama disamarkan denan inisial yang kurang ajar.. Haha..*.. Kata mereka kalo malem pertama 'keluarnya' cepet...

S : &%#$b!*^;???!!! *what the fuck??!!!*

See, that's the difference between male and female...

traffk