Stroller On The Go

Wednesday, January 20, 2010

Horee! Akhirnya hari ini baby Arkin resmi punya stroller! Nyeheheh.. Why I was so excited? Karena akhirnya ada juga sedikit rezeki buat beli stroller, so me and my baby bisa jalan2 keluar deh! Anak saya ga kuper! HORE! Hahaa..

Selama ini memang Arkin jarang banget dibawa keluar (baca:mall). Pertama karena papanya ga mau anak masih kecil udah dibawa2 ke mall. Bad education he said. Ya sudah, saya sih manut aja.. Berhubung masih dalam rangka pengencangan ikat pinggang juga. Kalo sering2 ke mall mana bisa mengencangkan ikat pinggang? Hehe.. Kedua, ya itu tadi.. Baby Arkin kan udah semakin berat, udah sekitar 6,7 kg, ga mungkin dong kalo dibawa jalan2 trus saya gendong melulu? Yang ada gempor nih tangan.. Hehe.. Makanya seneng banget nih hari ini baby Arkinnya udah punya stroller! :D

Ngomongin Arkin, bayi saya ini sekarang udah hampir berumur 4,5 bulan lho! Ga kerasa yah? Bentar lagi udah mau makan makanan pendamping ASI aja.. Seneng deh liat perkembangan dia setiap hari. Ga heran, dulu ibu mertua saya keukeuh nyuruh saya cepet2 punya anak. Kata beliau, "seneng lho ada mainan!" Dulu otak saya ga nyampe buat mengerti maksud ibu mertua saya tadi. Tapi sekarang saya tau. Walaupun dengan punya anak tuh kita jadi punya banyak tanggung jawab yang harus ditunaikan tapi it's all worth it. Ga heran orang Indonesia beranak mulu. Haha..

Anyway, here are some pics of my cutie pie! Pssst.. Sekarang dia udah bisa diajak ketawa2, udah mulai meraih2 barang, udah mulai kolokan kalo ada yang dimauin! Hihi.. Adore him so!



traffk