Driving Miss Daisy

Friday, March 05, 2010

Today I declare something : Saya udah pede nyetir sendiri!!! *walopun masih sebatas dalam kota aja* Hahaha...

I know it's a little too late and kinda embarassing.. Tapi lebih baik begitu daripada ga pede2 melulu. Hihi... Sebenernya sejak umur 16 tahun saya udah mulai belajar nyetir. Ceritanya supaya pas ultah ke 17 bisa langsung bikin SIM. Kenyataannya sih iya, saya berhasil dapet SIM di umur 17 . Tapi keinginan bebas bawa mobil sendiri kemana2 tak juga kunjung terpenuhi. Kenapa? Bukan karena keluarga saya ga punya mobil ato saya yang ga punya nyali.. Tapi karena ayah saya sangat cintaaa sekali sama mobilnya sampe kalo baret sedikit aja dia bisa tau! Fiuuuhhh... Susah dah urusannya... Namanya jg orang baru belajar. Baret2 dikit mah biasa kali... Mana mobilnya cuma 1 pula. Jadi walopun saya sudah lulus kursus, sudah dapet SIM, tetep aja saya harus melewati UMP alias 'Ujian Menyetir Papa'. Nah, ini nih yang bikin saya ga bisa2 nyetir. Gimana mau bisa kalo dikit2 dicerewetin, mesti begini...mesti begitu... Yang ada grogi, trusss mati deh mesinnya... Udah gtu latihannya di jalanan dalem kompleks melulu lagi! Yaaaaaah.... Gimana mau gape coba??

Setelah itu ga lama saya kuliah di Bandung. Otomatis saya ga punya kesempatan untuk latihan dan ga ada hasrat jg buat nyetir. Wong mobilnya aja ga punya.. Hehe.. Sampe akhirnya di bulan Desember 2007 saya mulai memberanikan diri nyetir lagi ketika ayah ibu saya naik haji. Dan sukses walopun cuma sebatas nyetir ke tempat badminton yang ga jauh dari rumah setiap weekend. Sampai datanglah hari yang mengerikan itu.. Saya ga sengaja nabrakin samping mobil ayah saya ke pager. Dueeaaaangggg!! Traumalah saya. Hilanglah kembali hasrat menyetir itu.

Sekarang, karena saya udah balik lagi tinggal di Bogor, pengen juga ngelancarin nyetir lagi biar ga tergantung sama orang klo mo pergi2. Apalagi skrg mobilitas tambah tinggi karena ngurus toko juga. Nah, kali ini udah ga ada lagi yang namanya UMP. Karena yang nemenin saya nyetir adik saya dan pake mobil dia juga jadi saya ga ada beban. Mo nabrak kek, mo nyerempet kek, peduli amat. Haha.. Untung ngelancarin yang skrg ini ga ada insiden apa2. Dan setelah beberapa kali bawa mobil akhirnya hari ini saya resmi menyatakan bahwa saya pede nyetir sendiri!! Termasuk parkir sendiri! Hahahaha... I can't believe it tooks 10 years for me to be able to drive a car! Kampring.... xP

Anyhooo.. Ada yang udah liat toko online saya? Alhamdulillah tokonya laku! Hihi.. Dan semenjak buka 2 bulan yang lalu, udah ada beberapa kesempatan menggiurkan yang datang untuk mengembangkan bisnis ini. Salah satunya adalah kesempatan untuk berkembang menjadi jauuh lebih besar sambil turut membangun bangsa! Sounds so big isn't it? Doakan terus ya kawan! Pastinya prioritas saya tetep my cute baby boy Arkin tapi saya juga ga mau melepas kesempatan2 emas yang datang! Rasanya klo lagi semangat gini semuanyaa pengen saya kerjain. Hehe.. Dan... Last but not least... Ini nih best seller toko saya *skalian promosi*. Sapa tau ada yang mau order.. Haha..



PS: Ada yang ngikutin American Idol? I don't know why, me so likey to watch it!! My favorite is Lilly! She's super cool! :D

PS 2 : Spoiler for my baby Arkin! He's 4 days to 6 months now!