Pilek Membawa Sengsara

Tuesday, November 25, 2008

Udah beberapa hari ini gw pilek akut. Parah.. Badan ga enak, tidur ga bisa, internetan malah jadi pusing.. Haaaaahhhh.. Serba salah. Padahal sakitnya cuma pilek DOANG. Yang mana kalau orang-orang tau gw sakit trus mereka nanya sakit apa dan mendapat jawaban kalo gw pilek, tanggapannya ga akan seheboh kalo gw kena typhus or demam berdarah. *amit-amit…ketok kayu tiga kali*. Padahal rasanya sama-sama ga enak.. Sama-sama bikin hari-hari gw jadi ga produktif. Udah tau gw tuh tipe yang ga bisa bengong! Disuruh istirahat, yg ada cuma bolak-balik kasur dan ngeberantakin seprei doang… *tambah stress* Duuuhh… Sebeeeelll... Pengen cepet sembuh tapi ga mau minum obat. Haha.. Yeaaa.. Gw mulai terpengaruh beberapa orang disekitar gw yang berprinsip ‘say no to medicine’. Padahal dari kecil gw udah tersugesti kalo yg bikin sembuh ya obat.. ama tidur.. ama makan. Dimana tiga hal itu harus dijalani semuanya. Kalo yang satu ilang, maka ga akan sembuh. But, now I’m trying to remove that idea from my head and try to get better soon, with or without antibiotik! Ga enak sakit lama-lama...

By the way, now I’m working on my secret project after the resignation thing. It’s not that clandestine, because my family and some of my closest friend know about it. But I won’t spoil it here! Hehehe.. I’m trying to be not that ‘ember’ about my personal life. Hahaha.. Padahal mah aslinya ga bisa simpen rahasia mengenai diri sendiri. Yup, I’m that open! Seolah-olah semua cerita terbaru tentang hidup gw ada di jidat gw. Hahaha… But now, I’ll try to have a lil secret! Supaya seru aja! Hihihi… Pokoknya bisnis ini cukup menguras otak kita berdua, me and my hubby karena gw ga sanggup –ato belom- ngerjain kaya begini sendirian. It’s my first experience! I’m excited yet confuse! Haha… Ditambah deg2an juga karena takut berbuat salah. But, salah itu manusiawi kan ya? We won’t learn anything if we didn’t make mistake,aight? Yaaah.. Doakan saya saja kawan! Semoga apa yang akan saya jalani ini bisa dipermudah sama yang diatas dan bisa berkembang juga tentunya. Amiiinnn...

Well… According to my hubby, now, my job desk is to get healthy soon. So, bubye internet and cya soon, palsss! Adios!

PS: Now I'm officially a Mrs.Prasetya! I just changed my name on Facebook. What d'ya think?? Hihihi...

traffk