Hard to Say Goodbye - A Farewell Letter of Mine

Thursday, November 06, 2008

Dear All,


Entah kenapa, sulit sekali menemukan dan merangkai kata-kata untuk menulis email "perpisahan" ini. Ya, pertemuan memang bersahabat karib dengan perpisahan. Hampir 11 bulan yang lalu kita bertemu dan ternyata takdir menggariskan hari ini sebagai titik perpisahan saya dengan semua teman-teman tercinta disini.


Pertama-tama saya ingin mengucapkan terimakasih yang luar biasa kepada semua orang yang membuat saya nyaman berada di kantor ini. Semua yang membuat saya merasa berarti berada disini. Semua yang dengan canda tawa dan celetukan-celetukannya berhasil menciptakan suasana kerja yang serius tapi tidak membosankan disini. Semua yang mengerahkan seluruh usahanya untuk bekerja sama satu sama lain, termasuk bersama saya. (Terimakasih untuk sesi-sesi makan siang yang tak terlupakan juga ya, kawan.. :))


Kedua, saya ucapkan terimakasih kepada Bapak dan Mas yang telah memberikan saya kesempatan bekerja di salah satu kantor riset pasar multinasional terbesar di dunia dimana saya diberikan keleluasaan untuk mengeksplorasi hal-hal yang sebelumnya saya tidak pernah tahu, mengasah skill-skill yang dulu saya anggap lemah namun saat ini saya cukup merasa percaya diri dengannya.


Ketiga, saya ucapkan maaf sedalam-dalamnya jika ada perkataan atau sikap atau bahkan pekerjaan saya yang kurang baik ataupun kurang menyenangkan. Kesempurnaan hanya milik Allah dan kesalahan adalah milik saya. Semoga teman-teman ikhlas memaafkan saya.


Dan akhir kata, so long my friend… We live to reach our dream. And now I will start to build mine.. Keep in touch ya! :D


Regards,
Rati Medini

traffk