10 (weird) facts/habits about me

Friday, November 14, 2008

Di tag si unee neeeeh... PR lagiii.. Setelah lama ga ngerjain PR dari orang2, demi unee sekarang saya akan mengerjakannya!! *ambil iket kepala*


1. Gw ga suka BANGEETTT liat air ngocor dari keran tanpa terpakai. Ga tau ya klo bikin air bersih itu susah??!! Walopun waktu kuliah, hampir semua mata kuliah air gw dapet C, tapi at least gw tau kalo menjernihkan air dari sungai ampe bisa ngocor jernih di keran lo tuh NEEDS A LOT OF TIME AND EFFORTS AND MONEY!!! Ini enak aja aer dibuang2.. Dikocorin terus aja gtu sambil sikat gigi. Bah! *maaf sedikit emosi*

2. I always love Farley's Biscuit! Tau kan? Itu lho.... Biskuit buat bayi yang giginya baru mau tumbuh.. Hahaha.. Dunno why I like it.. Enak aja kali ya rasanya waktu lagi melting on my tongue. Apalagi klo makannya sambil disiram susu anget.. Hhmmmm.. Nyaaammmm...

3. Love my own bed!!!! Gw paling males tiba2 disuruh nginep di tempat orang... Sebisa mungkin pulang deh ke kamar sendiri. Terus bobo di tempat tidur gw... Hehehehe... Kecualiiii... Tempat tidurnya senyaman dan sebersih tempat tidur hotel bintang lima baru gw bisa tidur disituuu... Hihihi...

4. Selalu menyusun uang di dompet dari besaran terkecil ke terbesar. Freak ga sih? Hahaha... Gw akui, sometimes I become Mr.Monk.. Di lantai ada rambut sehelai aja atau ngeliat seprei kasur ada yang kelipet dikit aja, pasti gw gemes trus langsung diberesin. Obsessive-Compulsive Personality Disorder, yeah.... You name it. Haha..

5. I can't keep a secret about my life! Misalnya pas gw mo kawin, kayanya ga tahan aja gtu untuk ga cerita sama sobat-sobat deket gw, untuk ga nulis di shout out facebook gw, bahkan untuk ga menuliskannya disini! Hahahaha... The same thing also happen when I was going to resign from my job. So, the rumours is on! And left no surprises.. Huhuhu... Kadang sebel juga sih.. Tapi gimana lagi.. I love sharing good news! Hehehe...

6. This one a lil bit gross, I always spit on the bathroom floor when I'm taking a bath. Dan ngeludahnya ga cuma sekali, tapi berkali-kali during my bath time! Ahahaha.. No comment, please...

7. I always try Nasi Goreng Ikan Asin (NGIA) in every resto that I've visited. And that became my favorite menu all the time! So far, my very berry favorite NGIA is at Mie Factory, Wisma Mulia. Wonder when will I be eating that yummy delicious NGIA again....

8. Ga bisa fokus sama satu kerjaan. Misalnya nih pas lagi nulis blog, trus tiba2 gw pindah nyuci baju padahal nulisnya belon kelar. Trus baru setengah nyuci baju, pindah ngelap mobil, trus abis itu chatting... sambil koprol bolakbalik rumah-kebon raya. HAHAHA... Yah, ga segitunya bgt sih. Intinya emang gw ga bisa ngerjain 1 kerjaan tuntas tanpa diselingi kerjaan lain. Bad isn't it...?

9. Suka memakan susu bubuk. Yes, MEMAKAN yang berarti tuh bubuk susu gw ambil pake sendok, trus langsung gw masukin ke mulut dan diemut-emut. Enyaaaaakk... Makanya kalo minum susu, gw ga bisa minum yang encer. Mesti 5 sendok makan baru gw puas karena gurihnya kerasa bgt! Hahaha.. Boros juga ya gw?

10. And last but not least, the number 10 on this list is.... *tengterengtengterengtengterengteng* jari manis di tangan kiri gw lebih pendek dari jari manis di tangan kanan. Kenapa gw bisa tahu? Karena waktu mo cap 3 jari pas lulus SMA, cap yang nempel di STTB gw cuma 2 jari, hampir 3. Kenapa lagi klo bukan jari manis gw yang kependekan sehingga yg harusnya nempel di pas foto ada 3 jari, ini malah cuma 2 -samarsamar 3- jari. Hwehehehe....

Yeaay!! Selesai jugaaa!! I'll not tag someone else yah! Oya, yg pernah baca postingan gw yg dulu ttg 8 facts/habits about me, maaph kalo de javu dikittt.. Hehehe.... Cya on the next posting guys!