This morning

Monday, June 02, 2008

Ritual pagi ini dimulai dengan membuka google reader dan membaca one of my favorite blog : Bloggnya Unee *baca YUNI kalo ga mau diamuk ama yang punyanya..Hehe..Piss un!!* Dan seperti biasa tulisan dia yang sangat menyegarkan bikin mata saya merem melek total. Haha..

Selain itu, satu hal lain yang bikin saya seneng pagi ini adalah ketemu di lobby kantor sama temen saya yang statusnya adalah my-office-friend-to-be!! Hahah.. Tata bahasa yang kacau,nak.. Yah, pokoknya si cewe manis ini, starting from today akan jadi temen sekantor sayah! Duduu.. *menari bersama Cabelita*. I dont know why, but It really boost my mood.

Lalu, another surprise yang saya temukan pagi ini adalah... *tengterengtengterengteng..* Setengah air aqua di dispenser kantor membeku sampai jadi es!! OemJiiii!! HOW COME???!! Alhasil tu air ga bisa keluar dari dispenser.. Padahal setengah air sisanya masih berada dalam bentuk liquid alias cairan! Tapi karena mulut dispenser udah tersumbat sama es, soo.. air yang masih ada di dalam dispenser ga bisa keluar deh.. *ohh...mai..saya mulai berputar-putar ga jelas*

Karena kehausan *sangaddd!* saya pun mulai mencoba menjadi kreatif dengan mencolok2 es dengan garpu plastik. Yak.. sangat bodoh memang dan tidak ada perubahan yang terjadi. Untuuunggg.. Ga lama sebuah ide segar datang dari temen saya, seorang lelaki jantan yang sudi menolong cewe2 yang kehausan dengan cara menuang secara manual air dari galon aqua yang baru. *Hidup ANDI!!* Finally, air segar pun mengalir dan menggerayangi kerongkongan saya.. Hiiiiii... Enak...

Well, now its time to start working, guys! Semoga hari ini menyenangkan! Amin! Dudu!!

traffk