Pengalaman Pertama

Thursday, June 12, 2008

Eitss... Abis baca judul jangan mikir jorok aneh2 dulu yah! *terutama buat unee & titiw* HWAhaha.. Pengalaman pertama disini bukanlah sesuatu yang menyenangkan.. unfortunately.. *sigh* Tapi malah membuat perut sedikit mules bila mengingatnya. Penasaran...? Yaks.. Saya baru saja jatoh dari motor sodara-sodara... tepatnya beberapa hari yang lalu.

TKP adalah di depan Wisma Mulia - Gatot Subroto Jakarta. Udah dekeeettt banget sama kantor saya yang berada di gedung sebelahnya yaitu Menara Jamsostek *nanggung ajyaaa ya kecelakaannya.. orang udah mau sampe* Waktu itu, saya yang dibonceng sama *ehhmmm..batuk dikit* tunangan saya *senyum lebar minta dilempar* baru aja pulang makan siang dan mengurus sesuatu untuk hari bahagia kami... *aaaahhh... jadi ga sabar... xD*. Tiba-tiba, ga ada angin ga ada ujan, sebuah motor di depan kita *yang belakangan saya ketahui kalau pengemudinya PENGECUT karena terbukti kabur begitu saja tak berbekas* ngerem ngedadak. Tunangan saya yang udah berusaha ngerem sengerem-ngeremnya *sampe blong boooo...* buat ngehindar, tetep aja ga bisa dan akhirnya malah nabrak bagian belakang motor tadi, oleng, dan kita berdua pun jatoh plus keseret ke sebelah kiri. GUBRAKKKK!!!!


....


Gemeterrr... Pas saya akhirnya ditolongin sama orang-orang dan didudukin di trotoar. Motor juga udah dikepinggirin dan tunangan saya kelihatannya masih sadar dengan helm masih nempel di kepalanya. Celingak..celinguk.. saya pun melototin badan saya. Awww.. taunya ada luka yang cukup dalem di punggung tangan akibat keseret diaspal panas dan celana saya robek dibagian lutut. Huhuhu... Pas saya teliti-teliti lagi, tangan dan kaki saya juga memar-memar dan yang paling bikin sedih adalah cincin tunangan saya GORES!!!! HWUAAAAAAAAAAAAA.......

Anehnya, saya si panikan ini, waktu itu bisa sangat tenang and can control myself. Saya langsung tanya sama tunangan saya, "Masih bisa dinyalain ga motornya? Kalau bisa, yuk kita ke kantor saya dulu bersihin luka dan ngecek semua anggota badan apakah masih lengkap atau engga". Hweheh... Jadilah, abis kejadian itu, dengan tangan berdarah-darah *lebay dikit*, jaket & celana robek, kita cabut ke kantor saya dan minta diambilin kotak P3K ke resepsionis. Otomatis temen-temen kantor saya yang lewat-lewat ruang resepsionis pada bertanya-tanya doong, what happen to me.. dan alhasil heboh lah suasana di ruang resepsionis tadi. Pas orang-orang mulai heboh itu, baru deh saya nangis. Huhuhuhu... Shocknya baru kerasa. Hihihi... Akhirnya hari itu saya izin pulang dan langsung ke klinik dokter buat diperiksa.

Dasar orang Indonesia ya, mau apaaaa aja yang kejadian pasti masih tetep ada UNTUNGnya... Haha... Kalo kasus saya, untungnya adalah :

  1. - Kendaraan di belakang saya bukan bis atau truk atau mobil sehingga saya ALHAMDULILLAH YA ALLAH ga kelindes.. Padahal Gatot Subroto kan jalan gede ya booooo... Fiuh..
  2. - Masih ada orang bae yang ngambilin dompet dan hape saya yang kelempar pas kita jatoh.
  3. - Cuma luka-luka doang, ga sampe ada yang patah walopun jatohnya cukup.. HEBOH. Haha..

Yah.. begitulah pengalaman pertama saya. Waktu itu saya pernah ditanya sama seseorang, when was the last time you do something for the first time? And now for me, the answer is last monday. Cheers, guys! :D

traffk