Pizza Boutique

Wednesday, June 04, 2008

Kemarin, tepatnya tanggal 3 Juni, I was celebrating my 4th aniversary with my hubby-to-be! Haaaahhh.. Senangnyaaa.. Yang bikin seneng juga, kayanya makin lama our love is getting bigger & stronger.. *yang mo muntah silahkan..hwahaha..* Jadi ga sabar.. Hwehehe..

So, dalam rangka memperingati hari spesial tersebut, kemarin kita makan ke tempat yang agak spesial di kantong juga yaitu ke Pizza Boutique! YEAY! Sebenernya udah lama pengen kesini, tapi karena mahale ga jadi-jadihee deeeyy... Ini dia sedikit skrinsyutnya..





Chicken Lasagna Pizza *kalo ga salah* Enaaak bangettt!



Cookies & Cream Frappe.. Yummyyy...



Pizza Roll with Cheese & Cilli Sauce.. So tasty!


Wuiiihhh... Ga salah deh banyak orang yang bilang kalo ini Pizza juara! Rasanya 'kaya' banget! Kulit pizzanya ga keras tapi ga tipis juga. Jadi masih bisa dinikmati kriuk-kriuknya. Dagingnya pun banyak, dan ga basa-basi doang alias tipis-tipis gtu.. Hmmmm.. Terus yang paling enak menurut saya adalah pas ngigit pizza trus dapet bagian keju gosongnya. DAMN!! Enyaaaaaakkkkkkkkkk... Nyammm..Nyammm.. Trus porsinya juga cukup nampol. Sepiring pizza seharga Rp 68.000++ bisa dimakan berdua bahkan bertiga karena ada 6 slice yang bisa dibagi-bagi. Ditambah appetizer dan minuman, kita berdua semalem bener-bener kekenyangan! Haha.. Such a nice experience. Apalagi ditengah ke-stress-an dan kesibukan yang luar biasa ini. Bagaikan menemukan oasis di padang pasir.. Halah.. Lebay! Haha..


Oya, yang lucu lagi. Kemarin di meja sebelah saya ada anak laki-laki kecil, kira-kira umurnya 4 tahun, dengan model rambut lucu kaya jamur ala the changcuters, sedang menangis. Duh, nangisnya itu bikin miriisss bgt soalnya dia ga sesegrukan ataupun ngerengek2. Dia cuma cemberut dan meneteskan dua butir air mata. Huhuhu.. Gemeesss tapi saya jadi ikut sedih ngeliatnya. Ga lama, bapaknya anak itu datang. Dan tebak siapa bapaknya... Yaks, David Naif saja sodara-sodara... Haha.. Pantes anaknya rambutnya gaya banget! Ga lama anak itu pun kembali ceria setelah dibujuk-bujuk sama bapaknya.


Waktu itu saya mikir, kalo saya minta foto ama anaknya aja tapi ama bapaknya saya ga mo foto, gondok ga ya David? Hahaha..