Update on me

Wednesday, April 02, 2008

Fuuuuhhhh... Temanss.. Doakan saya yah! Im having a lil problem that reawwly bothering my mind lately. Tenang.. Bukan putus ama tunangan kok! Hehehe... *amit2.. ketok kayu tiga kali* Tapi ada lah some quite serious problem that I have to face with. Makanya dah lama neh ga bisa jalan2 mengunjungi kalian.. Huhuhu... Miss you, guys!!

Sekarang mendingan saya menuangkan apa yang mau saya ceritain dari beberapa hari yang lalu deh, tapi ketahan-tahan yang ga enak bgt rasanya karena kaya nahan kentut!! Haha.. Jadi ceritanya sekarang saya mau promosiin blog temen saya nih!!! Ada dua, yang pertama adalah blognya Ririe, yang notabene adalah pacarnya sobat saya. Dan yang kedua adalah blognya mbak Fitri, temen kantor saya. Mari kita bahas satu persatu....

Sebenernya kalo untuk blognya ririe saya nulis tentang itu disini untuk membantu dia mendapatkan nilai yang baik di mata kuliah yang menugaskan dia untuk membuat blog. *Rie, jangan lupa traktiran yah.. Mahal neh promosi.. Apalagi gw yg bikin.. Hwehehe...* Keren ya zaman skrg? Tugasnya bikin blog,cuy... Weleh..weleh..weleh.. So, buat kalian yg berbaik hati dan memiliki rasa kemanusiaan yg tinggi, tolonglah mampir sejenak kesana dan tinggalkanlah sepatah dua patah kata.. Dan setelah itu ririe akan mendoakan agar amal ibadah kalian diterima dan dibalas dengan air tuba kebaikan juga. Betul bukan, rie? Hehehe...

For the next blog, yaitu blognya Mbak Fitri, terus terang aja, saya kagum dengan konsep yg mau dia tampilkan di blognya, yaitu menampilkan kebiasaan dan hal2 unik di Indonesia yang ga akan kita temui di negara lain! *bener kan,mbak? Hehe..* FYI, mbak yang satu ini pernah tinggal lama di Eropa. Jadi dia bisa dengan lancar membandingkan Indonesia dengan negara-negara lain di Eropa. Umur blog ini kayanya sih masih muda, ibarat anak bayi lagi lucu2nya deh. Haha.. Oya, supaya orang2 sejenis Tom Cruise dan David Beckham bisa mengerti tulisan dia, she write that blog in english. Pokoknya baca blog mbak yg satu ini bakal nambah isi otak deh! *bukan dengan yg kotor2 tentunyee..* Dan pastinya bakal bikin kita senyamsenyum sendiri bacanya. Kenapa? Soalnya ada beberapa postingan yg menggambarkan kejelekan masyarakat kita. Dan bakal bikin kita ngerasa "Gile.. Gw banget neh!" Seperti budaya buang sampah sembarangan, not holding the door while people will come through it, etc *buat lebih lengkapnya sih baca aje ye ndiri..* But I hope, those who read that kind of posting could realize about how bad that 'thing' is dan ga mengulanginya lagi! Gara2 baca blognya mbak fitri *dan gara2 baca Rahasia Meede juga sih..* saya jadi pengen jalan2 ke museum..

Well, c u again guys! Sekali lagi, doain masalah saya cepet beres yaaaww! Tata for now!