Berhasil!

Tuesday, April 15, 2008

Tau ga? Mind setting saya berhasil! Sukses berat! Saya yang beberapa minggu lalu sering bengong2 di kantor karena kerjaan cuma dikit, sekarang boro2 bisa bengong. Ngupil aja susah!! Bwahahaha...

Waktu hari2 kemaren ituh, saya sempet beteeee bgt kebanyakan bengong di kantor. Ditambah beberapa masalah yang laen, I was become a very negative person back then. Akhirnya suatu malam, curhatlah saya sama sang pacar tunangan sambil bermehe-mehe bak film indihe.

Awalnya, udah diceramahin segala macem ama si doi, saya masih aja putus asa dan ga punya semangat hidup *yang terakhir lebay*. Tapi lama kelamaan saya menyadari sesuatu. Catet nih ya...

Instead of trying to change your suroundings, why dont you try to change yourself?

Kesadaran itu memang lamaaaaaa bgt bisa nyerep ke otak saya. Setelah saya capek muter2 nyari solusi dan ga ada yang bener, baru saya sadar kalo saya ga akan bisa ngerubah keadaan menjadi lebih baik. Kuncinya bukan ada pada orang lain atau keadaan sekitar saya tapi ada di diri saya sendiri.

Setelah itu, saya pun mulai mempraktekan ilmu The Secret yang saya punya sebagai hasil puasa senen-kemis dan mandi kembang sebelas rupa. Saya pun mulai membangkitkan aura positif dalam diri saya. Mo ada kerjaan kek, mo ga ada, saya harus tetep positif soalnya menurut the secret kalau lo bisa menjadi positif maka the whole universe juga akan merespon positif sama diri lo!

Lalu saya pun mulai membayangkan, minggu depan akan banyak kerjaan menanti saya... Saya ga akan bengong2 lagi di kantor... Saya akan sibuk!!! Dan saya akan senang dengan kesibukan itu...

Tak disangka tak diduga, tiba2 saya kebanjiran kerjaan. Team saya jadi banyak dapet project! Mana project yang sekarang saya tanganin susah2!! HWUAAAAAAAAAAAAAA...... Mind setting saya kelebihan!! Terlalu berhasil!! Jadinya sekarang saya capeeeeeeekkk... Hwekekekek....

Tapi gapapa... Saya lebih bisa menikmati kesibukan daripada kebengongan *apa seh tie??!!*

Well, cabs dulu ah kawan! Daku mau pulanggggg.. Tiduuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrr.... Tata for now!