Mandi aje kok susyeee...

Thursday, December 25, 2008

Hari ini gw di Bekasi and I wish I wasn't here right now!! Why? Karena hari ini kamar mandi di rumah ini lagi dibenerin dan GW GA BISA MANDI!!! Damn! Kenapa mesti hari ini dibenerinnya?? Kenapa ga besok aja pas gw dah balik ke Bogor??!! Ato kenapa ga TAUN DEPAN AJA PAS LEBARAN KAMBING! Aaaaarggghhh... 


Mana Bekasi panas!! Badan gw dah lengket kaya dodol garut nih sekarang!!  I want BOGOR! Or BANDUNG!!! Huhuhu... Yang walopun ga mandi masih kerasanya adem ayem aja. Sebenernya disini ada sih satu lagi kamar mandi tapi rusak! Ga pernah dipake jadi toiletnya mampet! Doh! Sepagian ini gw ama si hubby udah puter otak mo numpang mandi somewhere out there, tapi GA NEMU TEMPAT YANG PEWE!! Klo si hubby mah gampang, tinggal numpang dirumah sobat2nya yang udah dia kenal dari kecil! Mo ee' juga sok wae mangga... Nah gw??! This is not my neighbourhood! Saking stressnya gw sempet mengajukan ide yang absurditasnya tinggi, kaya : Mo mandi di hotel aja! Tuh ada Horison kan di Metropolitan Mall??!! or Disini ga ada pemandian umum yah?? Ya udah, bikin aja dulu SEKARANG! or Kolam renang terdekat dimana?? AKU MO MANDI DISANA AJAAAA!!!! 

Stress gila!!


Mau tau akhirnya? Akhirnya gw mandi di kamar mandi yg rusak itu. Untung aernya masih ngocor.. Tapi jadinya ya cuma mandi aja, ga pake endebra2 laen yang seharusnya terjadi di pagi hari! Rasanya penuh ni perut.. Uuuuggghhhh... Ternyata ga bisa mandi tuh bikin stress juga yah? Baru nih gw ngerasain susahnya mo mandi. Hehehe... Kebayang gimana orang-orang yang tinggalnya di pedalaman dan susah dapet air bersih ya? Huhuhu... Semoga mereka diberikan kemudahan deh. Amin..

Btw, for those who celebrating xmas today, Merry Christmas guys! Have a happy holiday too!! Cuph.. cuph..mmmuuaaachhh!! 



PS: Mau tau ending yg lebih dahsyatnya lagi? Gw akhirnya numpang b*ker di rumah tetangganya si hubby! WTF??!!!

traffk