Impulsive? pt.2

Monday, October 06, 2008

Okay... kayanya emang butuh kegalauan untuk mulai menulis lagi di blog tercinta yang udah lama gw anggurin ini.. Haha... *maafkan aku blogkuuu..mmuaah...mmuaahhh* Padahal sekarang koneksi internet gw udah 24 jam, cuma dasarnya males.. jadi aja ga produktif.. Well, what I'm gonna write now, more or less, is related to my previous blog entry. Key words : dream, fear and comfort zone. So let's begin....

***

Entah kenapa, pagi tadi, setelah gw masuk lagi ke kantor, after a smashing-great-big-holiday, that thought cross my mind. Tiba-tiba gw pengen resign dari kerjaan gw sekarang! It's just came out from no where! Okay, maybe not really exactly like that... Ada sih sesuatu atau duaatu *ribet bgt siih??!! Haha..* yang mengembalikan kesadaran gw akan mimpi2 gw yang -ternyata- terlupakan oleh gw selama gw kerja kantoran ini. Gw baca lagi buku lama punya suami gw yg judulnya "Clueless in Starting a Business". It's a really nice book for people like me. Gw nemu buku yang sangat inspiratif hari minggu kemarin di Gramed tentang 30 cerita sukses orang-orang yang semuanya merasakan gagal di awal-awal perjuangan mereka menuju sukses *name it : Oprah, Steven Spielberg, Whoopi Goldberg, Lance Armstrong, Helen Keller, Michael Jordan, Anita Roddick they are a real fighter! Lo ga tau kan Michael Jordan waktu SMAnya pernah ditolak masuk tim basket? Well, that's what made him now!* Gw barusan buka facebook salah satu temen gw yang really slap my face hard just because I know she's now trying to pursue her dream! And me? WHERE HAVE I BEEN ??!!!

Shit... Gw udah terlalu lama berada di comfort zone gw! I miss my rebel side! I miss my flamming spirit! I miss me taking risk and winning it!!

Gw tau, bakat gw dari kecil adalah bisnis. And I love it so much! Gw suka jualan, bahkan dari sejak gw SD gw udah jualan pita rambut bikinan gw sendiri. I also like fashion, so one of my big dream is becoming this successful woman who own a big brand of fashion like Mango or Zara or Topshop but 100% made in Indonesia! But now, I feel really powerless... Gw tau, klo gw emang pengen mulai merintis mimpi gw, gw ga bisa setengah2. I have to choose now, work in the office with a monthly sallary or struggling to build my business with a losing-money risk!

GERAAAHHH!!!!! Gw emang udah punya target bahwa gw ga akan terlalu lama kerja kantoran. Tujuan gw kerja kantoran memang salah satunya untuk menabung, mempersiapkan kehidupan rumah tangga gw. But I didn't expect this THING came out pretty soon!! Padahal nabung aja gw belom banyak...

Hmmmmmppphhhhhhh.. Kalo gw cerita sama suami gw, dia pasti akan langsung nyuruh gw keluar saat ini juga. He always knew I have this big dream and he's realy supporting me! Tapi lagi-lagi gw GA BERANI!!! Okay, bukan GA tapi BELUM. But, setelah pagi ini, terlepas dari apa yang gw rasakan ini ekses dari libur yang kelamaan ato bukan, impulsive ato bukan, gw bener-bener pengen resign. Yah.. ga besok banget sih.. Maybe in a few months? Don't know... Pertimbangan terbesar gw dalam mempertahankan kerja kantoran ini adalah KEPASTIAN MEMPEROLEH UANG SETIAP BULANNYA. Apalagi suami gw tercinta pun sedang berjuang merintis mimpinya dengan menjadi seorang freelance movie editor slash scriptwriter yang tentu aja, ga punya pendapatan tetap juga.

Bingung sekaligus excited!!!! Oh goooooddddd.... What should I do now???

traffk