Menghitung Hari

Tuesday, July 22, 2008

Well hey palssss! Come back with me the bride wannabe! Hihih... Laporan pandangan mata dari TKP menyatakan bahwa tingkat kesetresan menjelang the holy day akhir2 ini agak menurun... *HOORAAAYY!! 藍藍路* Semua ini tak lain dan tak bukan adalah karena persiapan sudah semakin matang. Dan juga karena ucapan si 'calon' saya yang bilang kalau dia seneng sebentar lagi akan halal ngawinin saya! Hihihi... Yup.. He really IS that happy which I can tell from his shiny face. How could it doesn't make me happy too?? 樂奔 *okeh.. onionnya lebay.. haha* Love you so muuach, yangku! 親一個 Yesss.. I Love him much more than ever been these days! 水草舞 Aaaaahhhhhhhhhhhhhh....

Sudah.. cukup... Hentikan omong kosong ini Marimar, 狂暴jangan sampai Sergio mengiris-iris dagingnya sendiri untuk dibikin sop!!! *tarik napas*


Kembali ke judul, jadi intinya saya sekarang udah ga begitu stress karena kemaren udah ngepas kebaya akad nikah yang bikin saya tiba-tiba bernyanyi "Oh happy days!! Oh happy daaayss... Oh happy days!" karena bagussss bangett.. dan rasanya yang sangat ngepas banget di badan saya pas dicoba. Terus juga, saya seneeeeng karena kami berlima (papa, mama, my bro Ozq and my hubby-to-be) saling bahu-membahu dan sangat on fire di rumah weekend kemaren saat mempersiapkan undangan (mlastik2in, ketik label, print, tempel), nge-QC-in souvenir terus bungkus2in tu serebu biji souvenir, ngedit2 foto pre wed *kalo ini bagian si 'calon' saya tentunya*, ampe telepon sana sini untuk segala printilan-printilan (complain souvenir yg jelek2, nelp mbak yang mo maen piano buat janjian liat dia latian, nelp tukang poto buat sewa standing frame, dsb dsb). Fiuuuhhh.. It was such a load of work to do but now I do it happily! Ga mau dibawa pusing lagi soalnya.. Hehehe.. Itu salah satu tips yang saya dapet dari sepupu saya yang kemarin baru nikah :

Kalo udah deket2 hari H mah, ga usah pusing2 lagi! Kalau ada yang ga sesuai di hati pasrah aja.
Thanks, sis! It works! Haha... 嘲笑 Yah.. sekarang sih saya pengennya tinggal menghitung hari aja tanpa terlalu pusing or mumet. Dan banyak-banyak berdoa plus berbuat baik tentunya supaya the holy day berjalan lancar. Aminnnn.. Bantuin doa ya, guysss... Cya soon!!