Cerita si Calon Penganten

Wednesday, July 16, 2008

Huhu.. Jadi calon penganten emang seneng2 engga.. Antara seneng karena bakal dapet temen 'bobo' 貴夫人_01 *slurrrppp..haha..* dan ga seneng gara2 mesti ngalamin keribetan superrr-ruarrr-biasa-alamakjan-pusyiiiingnyaaa! Fiuuhhh... Ditambah kerjaan kantor yang menyita waktu, plus ditinggal tunangan pula orz之銅鈴眼 , udah alamat terbengkalai dah blog saya.. Huhu...

So, ati2 kalo pas baca blog ini.. Mungkin anda-anda bakal mengkerut keningnya gara-gara menemukan postingan2 anonoh yang isinya curahan hati meluluuu instead of hal-hal yang bermanfaat.. Hihi..

Saya bukannya ga pengen posting lho, tapi ya akhir2 ini rasanya kok otak saya mampet ya tiap mo nulis..? Tuh liat aja di kotak draft saya, udah ada lebih dari 5 draft ngumpul kaya ibu-ibu arisan disono. Tulisan yang ini juga ga jamin bakal published, karena biasanya setelah menulis sekian lama dan membaca ulang tulisan saya, saya akhirnya malah ga pede sendiri karena tulisan saya rasanya sangat ga jelas!! AAAAARRRGHHHHHH... Terbukti kan, ga jelas bgt ni tulisanorz之銅鈴眼! Hahahah...

Well, back to the topic, sebenernya sih saya mau share tentang kehidupan H-less than a month seorang calon penganten.. Yang rasanya bener-bener ga karuan. Apalagi selama hari senin-jumat, dimana saya harus ngantor tiap hari di Jakarta, saya merasa tak berdaya dalam mengurusi hal-hal seputar pernikahan saya yang bakal dilangsungkan di Bogor ituuuh.. Damn! It really gave me nerves!! Sekarang, tinggal 3 kali weekend lagi nih nikahan sayaaaa!! Huhuhuhu... Takut, gugup, excited, nervous, deg-degan, semua campur aduk... Hmmppffhhhhh... Somebody please pull me out!

Soo... In order to make ev'thing goes smoothly, weekend ini rencananya saya mau sebar-sebar benih undangan, ngepas kebaya, ngecek hasil editan foto pre-wed, bikin pas foto buat buku nikah, amaa....ummmmhh...so far baru segitu dulu sih yg keinget. Duh, doain saya ya kawans... Bener2 takut kalau banyak yang melenceng dari rencana di hari-H... Huhu... Sudahlah... Maybe I just need to calm down a lil bit, rite? Ev'thing will gonna be sooo fine.... *tarik napas... buang lewat pantat..duuuuutttt...haha..*

Dah ah, happy morning guys!! 親一個 *bener-bener postingan yang ga jelas... 裝死 *

traffk