Promosi (lagi) :D

Tuesday, August 11, 2009

Hwaaaiiiiii smuaaaaa....! Lama juga ni saya ga buka2 blog sendiri... Apalagi ng-update... Haha... Maklum, kemaren sempet trauma gara2 kelamaan ngenet trus ujung2nya stamina dan kondisi badan malah ngedrop. How's ev'body doing?? Cieeee.. Berasa banyak aja yang baca blog ini. Haha.. Kalo saya sekarang kabarnya baek, alhamdulillah... Kondisi kehamilan udah memasuki bulan ke delapan atau sekitar 34 minggu yang mana perut udah mulai sering kerasa kenceng, jongkok-berdiri udah mulai berat dan linu2 mulai menjalar di sepanjang tulang belakang. Hihi.. Kalo berdasarkan buku yg saya baca-baca, biasanya bayi sudah siap dilahirkan di minggu ke 38. Itu berarti dalam 4 minggu lagi mungkin saya akan melahirkan! HWUAAAAA... Deg2an tapi ga sabar juga rasanya. Ga sabar pengen ketemu bayi saya, pengen ngegendong, pengen nyiumin.. Hihih... Tapi deg2an ngebayangin sakitnya. Doain ya supaya saya bisa ngelahirin dengan normal dan lancar dan selamat.. AMIIINNN!!!

Kabar Podjok alhamdulillah juga masih buka walopun empot2an nih ngurusinnya.. Haha.. Supaya semangat saya sering mikir Podjok ini adalah project S2 saya. S2 tanpa gelar. Haha... Yah, seperti saya bilang dulu rangkaian ke-sotoy-an ini harus berbuah sesuatu, minimal pelajaran praktek S2 ekonomi dan manajemen tadi. Hahah.. Udah ah, kebanyakan ketawa. Sebenernya saya ng-update blog kali ini mo promosiin filmnya si hubby! Akhirnya berkat doa teman2 dan semua orang yang nungguin cin(T)a, film ini bisa tayang juga lhoooo!!!!

cin(T)a
start from Wednesday, August, 19th 2009
at Blitz Megaplex Grand Indonesia Jakarta and Paris Van Java Bandung

Premier at Blitz Megaplex Grand Indonesia Jakarta on August, 18th at 7 pm. Invitation only.


If you're lucky, ada 10 tiket gratis yang dibagiin buat nonton premier cin(T)a di Blitz Megaplex Grand Indonesia. Baca caranya disini aja ya! Terus kabar2in saya kalo menang. Sapa tau kita bisa ketemuan disana! Hihihi.. Well, cya there pals!

traffk